Sabtu, 29 Agustus 2020

Dituding Pacaran Dengan Pria Ngondek, Nikita Mirzani Murka! "Ya Allah, Dia Pengen Pansos!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan. Kali ini terkait pengakuan seorang pria feminin alias ngondek yang mengatakan kalau Nikita Mirzani adalah pacar barunya.

Nikita Mirzani (fajar.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/8/2020), dalam foto tersebut tampak Nikita sedang dicium oleh sang pria. Foto tersebut juga diunggah oleh si pria di media sosialnya.

 

Tak ingin jadi gosip miring, Nikita Mirzani kemudian menjelaskan maksud dan tujuan dari laki-laki itu. Nikita mengaku hanya membantu sang laki-laki untuk panjat sosial di dunia hiburan tanah air.

 

"Oh ya Allah, itu mah jadi ceritanya gue itu baru kenal, dia temennya temen gua. Dia itu pengin pansos (panjat sosial)," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

 

Diakui Nikita Mirzani, pria yang menciumnya tersebut merupakan teman dari Incess Nabati. Nikita juga baru mengenalnya dan mengaku memang ingin membantu laki-laki itu. "Itu gue baru kenal. Tapi dia temennya Incess Nabati gitu," sambungnya.

 

Meski begitu, Nikita Mirzani rupanya sempat kesal lantaran si pria mengunggah foto tersebut dengan keterangan yang dianggap mengganggu. Nikita sempat menghubunginya dan menyampaikan rasa marahnya. Namun kekesalan Nikita kali ini tak berujung panjang lantaran ia sudah memaafkannya.

 

"Dia bilang katanya 'kenalin pacar baru aku' gitu. Gue sempet marah sih, gue DM, 'kok captionnya gitu?'. Ya kan memancing orang untuk berkomentar, tapi ya sudah diganti sekarang captionnya. Tapi menurut gue, gue nggak ada apa-apa sama dia," jelas Nikita.

 

"Ya dia langsung ganti. Minta maaf gitu. Ya udah nggak apa-apa. Tapi dia masih posting juga di feednya, ya nggak ada masalah sih," lanjutnya.

 

Selain itu, Nikita Mirzani menyebut laki-laki itu memang cukup feminin. Hal itu juga menjadi alasan hingga saat ini Nikita tak ingin memperpanjang kemarahannya. "(Laki-laki feminin) Makanya gue santai cuy," pungkas Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Pacaran Dengan Pria Ngondek, Nikita Mirzani Murka! "Ya Allah, Dia Pengen Pansos!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772