Jumat, 28 Agustus 2020

Kini Terkenal dan Kaya Raya! Dulu Artis Top Ini Pernah Ngorek-Ngorek Sampah Karena Kelaparan!

slidegossip.com - Nasib orang siapa yang tahu. Yang dulunya miskin serba kekurangan bisa saja berubah jadi kaya raya dan hidup dalam kemewahan. Hal itu pula yang dialami pebasket yang kini terjun ke dunia artis, Denny Sumargo.

 Denny Sumargo (namalonews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/8/2020), siapa yang menyangka kalau Denny Sumargo yang kini sudah terkenal dan kaya raya, dulunya pernah mengalami masa-masa sulit. Bahkan ia terang-terangan mengaku pernah sampai mengorek sampah karena kelaparan.

 

"Pada saat itu gue nggak tahu lagi mau ngapain. Jadi hidup mengantar lu ke mana aja. Terus waktu itu untuk bertahan hidup, gue nyasar di stasiun gitu lah. Gue di situ numpang, terus diajak kenek. Ya udah gue kerja aja," ungkap Denny Sumargo.

 

Saking susahnya hidup, Denny bahkan sampai melakukan hal yang tak disangka orang. "Gue sempat tidur di depan rumah orang, semalaman, digigit nyamuk sampai kelaparan sampai gue ngorek-ngorek sampah karena kelaparan," sambungnya lagi.

 

Meski pekerjaannya tidak pasti kala itu, namun Denny Sumargo mengaku sama sekali tak mengeluh. Yang terpenting baginya adalah ia tidak menyusahkan orang lain. "Gue pernah dari bawah, standar," jelasnya.

 

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga pernah jadi tukang cuci piring hanya untuk mendapatkan makanan. Ia juga pernah menjadi montir di bengkel hingga jualan celana basket dari pintu ke pintu dengan keuntungan hanya Rp 15 ribu. Menurutnya, semua itu adalah proses kehidupan yang memang harus dilewatinya.

 

"Jadi bimbingannya nggak banyak. Jadi gue harus nyari jawaban sendiri sampai kadang-kadang tuh gue ngobrol sama tembok. Sudah gitu gue kelihatan mukanya kaya, tapi nyatanya nggak punya uang, jadi di sekolah kena bully waktu itu," jelasnya lagi.

 

Jalan hidup Denny Sumargo memang tidak semulus yang dibayangkan. Sebelum akhirnya ia menjadi seorang aktor, Denny Sumargo adalah atlet basket. Setelah itu ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Dikatakan Denny, dirinya memang harus memilih antara atlet dan pekerjaannya sebagai artis. Kini, Denny Sumargo sudah hidup berkecukupan. Ia pun sudah pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Terkenal dan Kaya Raya! Dulu Artis Top Ini Pernah Ngorek-Ngorek Sampah Karena Kelaparan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772