Kamis, 27 Agustus 2020

Dianggap Halu Karena Ingin Jadi Calon Presiden RI, Giring Ganesha: "Saya Ini Pemimpi Besar!"

slidegossip.com - Keputusan besar mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha untuk maju sebagai calon presuden (capres) di Pilpres 2024 ditanggapi negatif oleh beberapa pihak. Kebanyakan menganggap keputusan itu bukan hal serius. Giring bahkan dianggap halu dan main-main.

 Giring Ganesha (celebrity.okezone.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/8/2020), sosok Giring Ganesha yang selama ini dikenal sebagai musisi dianggap tidak layak menjadi pemimpin negeri ini. Beberapa orang bahkan menyebut keinginan besarnya itu sebagai hal yang mustahil.

 

Meski begitu, Giring Ganesha tak mau berkecil hati karena ucapan negatif banyak orang. Giring bahkan menganggap mimpi besarnya itu mungkin saja terwujud. "Saya selalu suka, saya bangga dengan bangsa ini karena bangsa ini bisa menjalankan demokrasi luar biasa. Semua bebas berpendapat. Mau komentar halu dan bermimpi," ujar Giring Ganesha.

 

Giring pun mengaku kalau dirinya adalah seorang pemimpi besar. "Jujur, saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulilah dapat. Mimpi (bikin) album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport. Itu luar biasa, karena saya ini pemimpi besar. Saat ini saya bermimpi di 2024, anak muda memimpin bangsa ini," lanjutnya.

 

Bermodal keyakinannya, Giring Ganesha merasa mampu jadi pemimpin bangsa nantinya. Soal mulut nyinyir netizen, Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menerimanya dengan lapang dada. "Kalau komentar, kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya ya," kata Giring Ganesha.

 

Kini Giring mengaku ingin fokus mengerjakan banyak hal di dunia nyata ketimbang mengurusi cibiran di dunia maya. Giring berharap dirinya mampu mengemban amanah rakyat dengan membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

 

"Saya tahu pekerjaan saya di dunia nyata jauh lebih berat, penuh dengan tantangan, kita harus bisa membangun bangsa ini, infrastruktur, pendidikan, kesehatan lebih mudah diakses dan berkualitas. Kita yakin SDM kita bisa bersaing. Mereka semangat, kreatif, dan punya daya saing," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dianggap Halu Karena Ingin Jadi Calon Presiden RI, Giring Ganesha: "Saya Ini Pemimpi Besar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772