Kamis, 27 Agustus 2020

Masha Allah! Di Penjara, Lucinta Luna Rajin Shalat dan Sudah Khatam Al Quran 2 Kali! Netizen: "Balik Lagi Jadi Laki Gak?"

slidegossip.com - Lucinta Luna yang menjadi terdakwa kasus narkoba, sudah berada di penjara selama kurang lebih tujuh bulan. Menurut pacarnya, Abash, di dalam penjara, Lucinta Luna makin berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

 Lucinta Luna (wowkeren.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/8/2020), salah satu contohnya adalah Lucinta Luna sekarang jadi sosok yang lebih religius. Menurut Abash, apapun yang bisa mendekatkan dirinya pada Tuhan, pasti dilakukan Lucinta Luna. "Luna jadi lebih sering ibadah," ungkap Abash saat ditemui di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (26/8/2020).

 

Bahkan yang tak kalah mengejutkan, selain rajin menjalankan ibadah shalat lima waktu, Lucinta Luna juga sudah dua kali khatam Al Quran selama di penjara. "Dia puasa Senin Kamis, khatam Al Quran dua kali dan shalatnya lima waktu kok," ujar Abash lagi.

 

Sementara itu, persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Lucinta Luna digelar melalui telekonferensi di PN Jakbar, Rabu (29/7/2020). Sidang Lucinta Luna pada pekan depan bakal digelar dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Jelang sidang, Lucinta terlihat harap-harap cemas.

 

"Iya dia bilang 'sayang aku deg-degan nih mau ada tuntutan'," kata Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

 

Sebagai kekasih, Abash berharap agar Lucinta Luna tak mendapat tuntutan yang berat dari JPU. "Harapan tuntutan semoga ringan cepet keluar itu aja sih," ujarnya.

 

Lucinta Luna didakwa JPU memiliki 2 ekstasi dan 7 riklona. Dalam dakwaan, polisi disebut menemukan barang bukti riklona di tas milik Lucinta Luna. Sementara, pil ekstasi berada di tong sampah di dalam apartemen Lucinta. Namun Lucinta Luna membantah soal kepemilikan ekstasi tersebut.

 

Sanggahan itu ia sampaikan kepada majelis hakim di dalam persidangan sebelumnya. "Itu bukan punya saya yang mulia. Saya tidak tahu itu punya siapa," kata Lucinta.

 

Lucinta Luna juga menyatakan terpaksa berbohong dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Alasannya, dia merasa takut ketika diperiksa. "Saat itu saya ketakutan. Akhirnya saya akui itu milik saya," ujarnya.

 

Di BAP polisi dan dakwaan JPU, Lucinta Luna disebut mengaku mendapatkan pil ekstasi itu dari seseorang di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Namun pil yang sempat dicicipinya itu dibuang ke tong sampah, karena rasanya tidak enak. Dari tiga orang yang diamankan waktu itu, cuma Lucinta Luna yang ditetapkan sebagai tersangka.

 

Menanggapi kabar Lucinta Luna sudah dua kali khatam Al Quran, netizen pun melontarkan beragam komentarnya. "Udah balik jadi laki belum? Kalo udah baru kita bilang alhamdulillah," ujar seorabg netizen. "Kalo gitu dipenjara aja terus biar khatam lg. Tar pas keluar ud pake sarung," ujar netizen yang lain. "Selalu ada sisi positif dibalik negatifnya," ujar yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masha Allah! Di Penjara, Lucinta Luna Rajin Shalat dan Sudah Khatam Al Quran 2 Kali! Netizen: "Balik Lagi Jadi Laki Gak?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772