Rabu, 26 Agustus 2020

Diraba-raba di Motor Oleh Sesama Pria, Atta Halilintar Ngaku Sampai 2 Kali Alami Pelecehan Seksual!

slidegossip.com - YouTuber kondang Atta Halilintar baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata kekasih hati Aurel Hermansyah itu punya kisah kelam di masa lalunya yang belum pernah ia ceritakan karena malu.

Atta Halilintar (entertainment.kompas.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/8/2020), pengalaman tak mengenakkan itu dialami Atta Halilintar ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Malaysia. Atta mengaku kala itu sempat mengalami pelecehan seksual oleh sesama pria sebanyak dua kali.

 

Saat itu Atta sempat takut dan malu untuk menceritakan kejadian tersebut. Hal itu diakui Atta Halilintar di Podcast miliknya saat berbincang dengan Maia Estianty dan dua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Awalnya Maia Estianty mengomentari pengalaman Al Ghazali yang sempat dilecehkan oleh guru privatnya.

 

"Orang-orang kalau mengaku dia dilecehkan itu malu buat cerita. Aku pernah ngalamin pas SD, aku nggak pernah cerita ke siapa pun karena aku malu nyeritainnya," ungkap Atta Halilintar dalam YouTubenya.

 

Kemudian Atta Halilintar pun menuturkan bagaimana dirinya dilecehkan oleh sesama pria sebanyak dua kali. Saat itu Atta mengaku dilecehkan pria yang kerap memberikannya tumpangan motor.

 

"Aku kalau sekolah misalnya ini rumah ke terminal harus naik bus terus naik kereta 30-40 menit. Terus ada yang suka nawarin aku boncengan aku di depan, ayo, pagi-pagi paman anterin ke sana orangnya agak-agak. Jadi kalau aku sekolah kan berempat sama adek-adek. Jadi adekku yang cewek di belakang, aku di depan (naik) motor berempat," bebernya.

 

"Suatu ketika, aku di depan, iniku (organ vital) diraba-raba. Aku mikir apa duduknya kemajuan. Itu geli banget sih kalau aku mikirnya," lanjutnya.

 

Usai kejadian tersebut, Atta Halilintar mengaku tak mau naik motor lagi. Ia mengaku mengalami trauma. "Dan itu terjadi dua kali dengan orang yang sama. Dari situ jadi nggak mau lagi naik motor karena takut," pungkas Atta Halilintar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diraba-raba di Motor Oleh Sesama Pria, Atta Halilintar Ngaku Sampai 2 Kali Alami Pelecehan Seksual!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772