Rabu, 26 Agustus 2020

Dibilang Bangkrut Gara-Gara Corona, Hotman Paris Ngamuk! "Malah Income Saya Berlipat Ganda!"

slidegossip.com - Selebritis sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan bangkrut hingga terpaksa harus menjual ratusan asetnya yang berupa apartemen.

Hotman Paris (tribunnews.com)

 

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (26/8/2020), menanggapi isu tersebut, Hotman Paris justru membantah kalau ia dan keluarganya mengalami kebangkrutan. Bahkan saat pandemi corona yang terjadi saat ini, Hotman mengaku memiliki pendapatan yang jauh lebih besar dari biasanya.

 

"Akibat Corona, hampir semua pengusaha datang ke saya sekarang, malah income saya berlipat ganda," ungkapnya dikutip dari channel YouTube Trans TV Official program 'Nih Kita Kepo'.

 

Kepada Nikita Mirzani, Hotman Paris tak membantah kalau ia memang sudah menjual aset-asetnya. Ia juga mengaku hal itu dilakukan memang karena dampak dari pandemi corona. Namun sebenarnya ia punya alasan besar dari rencana tersebut.

 

"Oh nggak, saya sebelum corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah serah terima. Tahu sendiri IPL-nya berapa, sementara disewakan nggak laku, akhirnya sekarang saya jual obral, jual murah," ujarnya.

 

Hotman Paris mengaku, ke depannya ia ingin tinggal di Bali. Oleh karena itu, ia pun menjual ratusan aset tersebut dan akan memindahkannya ke Bali. Saat ini, Hotman Paris memang sudah memiliki beberapa aset di Pulau Dewata Bali. Rencananya ia bakal terus menambah aset-asetnya tersebut.

 

"Saya mau bahagia, jadi sebagian aset saya, saya jual-jualin, saya pindahkan ke Bali. Terakhir Februari ke Bali, habis ini belum ada liburan ini. Di sana itu nggak ada beban, di sana usaha saya banyak, vila saya banyak, bahkan lagi bangun dua bar di Bali, dan juga hidup kan perlu istirahat," lanjut Hotman Paris.

 

Menurut Hotman Paris, pandemi corona telah mengajarkan dirinya akan sesuatu yang penting mengenai batasan dari pekerjaannya. "Corona ini membuat kita harus punya kesimpulan hidup, bahwa sampai kapan kita kerja keras," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Bangkrut Gara-Gara Corona, Hotman Paris Ngamuk! "Malah Income Saya Berlipat Ganda!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772