Rabu, 26 Agustus 2020

Bukan Kaleng-Kaleng! Cita Citata Pernah Ditawari Rp 5 Miliar Buat Jadi Teman Tidur Pria Hidung Belang!

slidegossip.com - Menjalani profesi sebagai artis memang rentan dengan tawaran menggiurkan untuk mendapatkan uang instan lewat job sampingan melayani pria hidung belang.

 Cita Citata (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/7/2020), salah satu artis yang pernah mendapatkan tawaran seperti itu adalah Cita Citata. Pedangdut cantik tersebut mengaku pernah mendapatkan tawaran itu. Cita Citata mengungkapkan hal tersebut di acara 'Hotman Paris Show'.

 

Dengan tegas, Cita Citata mengaku langsung menolaknya. Ia menyebut kalau dirinya masih bisa mencari uang dari pekerjaannya yang lain. "Buat apa? Kalau Cita boleh dilihat sendiri, kerjaan ada. Jadi Alhamdulillah nggak ada waktu buat begitu," kata Cita Citata.

 

Hotman Paris yang bertindak sebagai host kemudian bertanya berapa besar uang yang ditawarkan pria hidung belang itu kepada Cita Citata. Menurutnya, pedangdut sudah biasa mendengar tawaran kencan hingga puluhan juta rupiah.

 

"Selama jadi penyanyi dangdut berapa tawaran tertinggi, agar kamu temani mereka tidur?" tanya Hotman Paris.

 

Ternyata angka yang ditawarkan ke Cita Citata cukup fantastis. Ia mengaku ditawar dengan satu unit mobil mewah senilai Rp 5 miliar.

 

"Ini kita buka-bukaan aja ya, aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar," ujar pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu. "Yang jelas ya aku tolak," tegasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Kaleng-Kaleng! Cita Citata Pernah Ditawari Rp 5 Miliar Buat Jadi Teman Tidur Pria Hidung Belang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772