Rabu, 26 Agustus 2020

Dikabarkan Bangkrut dan Jatuh Miskin! Ustad Kondang Ini Curhat: "Makanpun Susah! Kami Dalam Keadaan Cemas!"

slidegossip.com - Ustad kondang Riza Muhammad diterpa kabar tak sedap yang menyatakan kalau dirinya kini bangkrut dan jatuh miskin, bahkan sampai tak mampu membayar tagihan listrik.

 Ustad Riza Muhammad (gelora.co)

 

Seperti dilansir dari suara.com (25/8/2020), kabar miring tersebut rupanya berdampak serius pada Ustad Riza Muhammad dan keluarga. Sang Ustad mengaku kondisi psikisnya terganggu akibat pemberitaan miring tersebut. Sebab, menurutnya apa yang diberitakan sama sekali tidak benar.

 

"Saya mengalami goncangan secara psikologis karena diberitakan tidak membayar (listrik), padahal hanya telat. Hari itu juga selesai urusannya," ungkap Ustad Riza Muhammad ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

 

Bukan cuma Ustad Riza, sang istri, artis cantik Indri Griana juga mengalami hal serupa seperti dirinya. Imbas dari tekanan psikis tersebut salah satunya membuat Ustad Riza dan Indri tak nafsu makan sampai sekarang. Tak bisa dipungkiri, pemberitaaan dirinya bangkrut hingga kini masih terngiang-ngiang.

 

"Makan pun susah, yang biasa tiga hari sekali, sekarang sehari pun sedikit, nggak tahu kenapa nggak merasa lapar. Kami dalam keadaan cemas," ujar Ustad Riza Muhammad.

 

Seperti diketahui, Ustad Riza Muhammad sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait pemberitaan sebuah media online yang menyebut dirinya bangkrut hingga tak sanggup membayar tagihan listrik. Dengan nada tegas, ia membantah kalau dirinya tengah bangkrut. Pemberitaan itu sangat tidak masuk akal bagi sang Ustad. Apalagi hanya karena uang Rp 5 juta saja.

 

"Gara-gara listrik saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya nggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau," ujar Ustad Riza dalam video klarifikasi belum lama ini, yang juga mengatakan kalau ia hanya telat membayar tagihan listrik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Bangkrut dan Jatuh Miskin! Ustad Kondang Ini Curhat: "Makanpun Susah! Kami Dalam Keadaan Cemas!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772