Rabu, 26 Agustus 2020

Cuma Pria Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Bertekuk Lutut! "Kalo Dia Punya Istri, Gue Suruh Cerai!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan soal lelaki terindahnya. Lelaki itu telah membuat Nikita Mirzani bertekuk lutut dan cinta mati. Bahkan Nikita bertekad menyuruh lelaki itu cerai jika sudah memiliki istri.

 Nikita Mirzani (cnnindonesia.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (22/8/2020), ternyata pria tersebut adalah sang mantan pacar yang masih dicintai Nikita Mirzani sampai sekarang. Hal tersebut diceritakan Nikita di kanal YouTube milik Gofar Hilman. Kepada Gofar, Nikita awalnya mengaku suka salah dalam menilai seorang lelaki.

 

"Gue tuh selalu salah, selalu miss. Yang gue pikir cowok ban***t ternyata nggak. Yang nggak eh ban***t. Jadi gue kayak selalu salah gitu lho," ungkap Nikita Mirzani, Jumat (21/8/2020).

 

Gara-gara selalu salah menilai pria, Nikita Mirzani pun harus kehilangan mantan pacar bulenya yang bernama Paulo asal Italia. "Gue punya mantan namanya Paulo. Gue pikir dia ban***t tapi ternyata nggak. Baik banget. Kalau ditanya mantan gue yang paling indah, gue pasti akan sebut Paulo," ujarnya.

 

Meski kini sudah putus, Nikita Mirzani mengaku masih sangat mencintai Paulo. Menurutnya, Paulo merupakan pacar terbaik dalam perjalanan percintaannya. "Gue akan selalu cari dia di mana pun dia berada. Dia kayanya di London ya (sekarang). Kalau misalnya dia sudah nikah di mana pun gue akan tarik dia. Dia cowok yang paling terbaik di hidup gue," pujinya.

 

Nikita mengatakan, dari sekian banyak laki-laki hanya Paulo yang bisa menerima segala kekurangannya. "Karena gini dia bisa terima gue apa adanya dengan segala kebusukan gue kejahatan gue segala macem," ucapnya.

 

Ditambah lagi, untuk pertama kalinya Nikita mengaku merasakan kehangatan keluarga saat berpacaran dengan Paulo. Ketika berkunjung ke Italia, Nikita Mirzani disambut hangat keluarga Paulo. "Terus gue baru pertama kali ngerasain yang namannya satu kehangatan di dalam keluaraga. Ketika gue pergi ke Italia gue dijemput sama bapaknya, dimasakin sama ibunya, pakaian gue dicuciin kita tidur bareng sama keluaga, makan bareng, itu gue baru rasain sama Paulo selebihnya gue gak pernah ngerasain," kenangnya.

 

Nikita pun mengaku sudah cinta mati, bahkan rela menjadi istri kedua. Pelantun lagu 'Selalu Salah' itu tak peduli jika Paulo sudah memiliki istri. "Nikah sama Paulo? Mau banget. Jangankan dia ngajak, gue yang ngajak. Kalau punya istri? Nggak peduli. Gue suruh dia cerai atau nggak jadikan gue yang kedua," ucapnya.

 

Hingga detik ini Nikita Mirzani masih menyesali perpisahannya dengan Paulo. "Kan gue di Indosiar punya empat program segala macem, akhirnya gue nggak punya waktu sama dia. Biasanya gue ketemu sama dia dua minggu sekali ke Italia akhirnya gue nggak bisa ketemu sama sekali selama 4 bulan. Akhirnya pikiran gue kacau, mikir yang nggak nggak akhirnya gue putus," jelasnya.

 

Nikita pun berencana akan mengejar cinta matinya itu bila pandemi covid-19 sudah berakhir. Ia berharap bisa bertemu Paulo dan meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. "Jadi setelah pandemi gue punya rencana mau keliling Eropa, siapa tahu ketemu dia. Siapa tahu gue bisa mengutarakan kesalahan gue. Minta maaf. Kalau masih dia terima, gue mau. Kalau dia nggak mau terima, gue paksa." pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Pria Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Bertekuk Lutut! "Kalo Dia Punya Istri, Gue Suruh Cerai!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772