Kamis, 27 Agustus 2020

Putrinya Nikah Dengan Artis Terkenal, Ibu Kandung Malah Tak Diundang! Malu Karena Punya Ibu Miskin?

slidegossip.com - Nadya Mustika Rahayu kini telah menikah dan resmi menjadi istri dari artis dangdut Rizki DA. Namun sayangnya, ibu kandung Nadya, Ipah Saripah justru merasa dibuang oleh putrinya sendiri. Ipah kecewa karena ia tak diundang dalam pernikahan Nadya dan Rizki.

 Ipah Saripah, Rizki DA dan Nadya (grid.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/8/2020), bahkan saat ini, Ipah merasa seolah dirinya tak pernah diakui Nadya Mustika sebagai ibu kandung. Ipah Saripah mengungkapkan, jika tak ada dirinya, maka kehidupan Nadya Mustika yang sekarang ini serba berkecukupan tak mungkin ada.

 

"Kalau mau ngaku alhamdulillah, kalau malu kemiskinan saya, seorang ibu malu kamu jadi anak yang jutawan silahkan, Allah maha tahu yang menjawabnya," ungkap Ipah saat ditemui di kediamannya di Bandung.

 

Ipah Saripah sendiri hidup tanpa sosok suami dan membesarkan beberapa anaknya meski terkadang ia kerepotan. Meski begitu, Ipah Saripah mengaku tak pernah terpikirkan untuk membawa Nadya Mustika kembali ke dalam keluarga.

 

Namun yang diherankannya, mengapa saat anaknya menikah dengan artis terkenal, dirinya justru tak diundang. Bahkan Ipah Saripah menaruh curiga ada sandiwara apa di balik pernikahan putri cantiknya dengan Rizki DA.

 

"Saya sadar diri udah, nggak mau diperbincangkan gini-gini gitu, ingin mendapatkan Nadya, nggak pernah saya mah. Kenapa waktu nikah ibu kandung nggak diundang? Sandiwara apa di balik ini?," ujar Ipah Saripah bingung.

 

Meski dirinya merasa sangat kecewa dan sedih, namun Ipah Saripah tetap akan mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Nadya Mustika. Ipah Saripah juga menuturkan yang terpenting saat ini adalah Nadya Mustika tak hidup susah seperti dirinya.

 

"Semoga anak semua dilindungi sama Allah, dikuatkan rumah tangganya juga, saya ini sebagai ibu disakiti sama suami selalu sakit, jadi anak-anak jangan sampai seperti nasib ibu turun-temurun," pungkas Ipah Saripah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putrinya Nikah Dengan Artis Terkenal, Ibu Kandung Malah Tak Diundang! Malu Karena Punya Ibu Miskin?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772