Kamis, 27 Agustus 2020

Cuma Jadi Presenter, Film pun Tak Banyak, Tapi Artis Cantik Ini Punya Rumah Mewah Dilengkapi Masjid dan Lapangan Golf Pribadi!

slidegossip.com - Rumah artis sekaligus presenter Ovi Dian baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, artis cantik itu memiliki rumah mewah yang dilengkapi dengan lapangan golf hingga masjid pribadi. Hal itu terungkap dalam channel YouTube Boy William.

 Ovi Dian (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (26/8/2020), Boy William yang pertama kalinya datang ke rumah mewah tersebut pun sampai terkagum-kagum. Rumah Ovi Dian terlihat mengusung konsep tak biasa. Rumah tersebut dibangun seperti villa yang ada di Bali. "Gue kalau lagi off (kerja) suka di sini karena berasa lagi liburan aja di Bali," ujar Ovi Dian.

 

Tak cuma itu, presenter cantik itu juga mengatakan bahwa rumah itu didominasi banyak kayu. Kemudian terlihat juga banyak lukisan yang terpampang di dinding rumahnya. "Rumah ini banyak kayu dan banyak lukisan. Terus gue itu suka ngumpulin barang-barang etnik," paparnya.

 

Menariknya, rumah mewah Ovi Dian juga mempunyai lapangan golf pribadi di belakang rumah. Dia menuturkan kalau keluarganya memang menyukai golf. "Keluarga gue semua main golf. Gue dari kecil harus main golf. Jadi bokap gue suka main itu sering keluar rumah. Jadi ibu gue, yasudah bikin aja di belakang daripada keluar terus," tutur Ovi Dian.

 

"Di keluarga kalau mau spent time itu harus ke lapangan, kita main golf. Ini lapangannya kecil sih cuma ada empat hall," sambungnya.

 

Yang tak kalah mengejutkan, Ovi Dian juga menunjukkan masjid mewah yang berada di belakang rumahnya. Ibu Ovi Dian menerangkan kalau masjid itu memang sengaja dibangun di dalam lokasi rumah. "Masjid ini dibuat mirip seperti masjid di Arab. Ini penting mengingatkan kita buat ibadah. Jadi kita bekerja itu untuk ibadah. Karena bagaimana hidup kita buat orang lain," jelas Ibunda Ovi Dian.

 

Selain itu, ada juga ruangan khusus yang jadi tempat menyimpan motor mewah keluarga Ovi Dian. Ada banyak motor gede di sana. Ovi Dian sendiri mengatakan kalau dirinya memang menyukai motor.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Jadi Presenter, Film pun Tak Banyak, Tapi Artis Cantik Ini Punya Rumah Mewah Dilengkapi Masjid dan Lapangan Golf Pribadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772