Jumat, 28 Agustus 2020

Belum Pernah Menikah, Artis Tampan Ini Blak-Blakan Ngaku Sudah Tak Perjaka Lagi Sejak Umur Segini!

slidegossip.com - Pebasket sekaligus aktor tampan Denny Sumargo kembali jadi sorotan netizen. Kali ini terkait pengakuannya yang mengejutkan saat berbincang di channel YouTube Nikita Mirzani.

 Denny Sumargo (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/8/2020), pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani banyak memberikan pertanyaan kepada Denny Sumargo. Salah satunya adalah soal keperjakaan. Secara blak-blakan Nikita bertanya kapan pertama kali Denny melepas keperjakaannya.

 

"Kapan pertama kali Denny Sumargo lepas perjaka dan sama siapa?," tanya Nikita Mirzani.

 

Mendapat pertanyaan itu, Denny Sumargo pun langsung tersentak. Meski begitu, pemain film '5 CM' itu tetap menjawab pertanyaan tersebut. "Waduh soal itu ya hmmm," buka Denny Sumargo.

 

"Umur 22 tahun ya kalau nggak salah. Gila aku sudah mau 40 tahun, 38 ini aku sekarang," ucapnya lagi. "Umur segitu ya berarti Denny Sumargo?," tanya Nikita Mirzani lagi.

 

"Iya, aku itu sebenarnya justru nggak nakalnya itu pas SMA. Itu tuh aku nggak nakal sama sekali. Aku lurus-lurus aja waktu itu sih. Banyak yang bilang waktu itu, wah nggak mungkin ini muka kayak gini tidak nakal," papar Denny Sumargo.

 

Diakui Denny Sumargo, sewaktu masih SMA, dirinya memang sama sekali tidak pernah berbuat nakal. "Padahal memang benar kan aku memang tidak nakal saat SMA tapi banyak yang tak percaya dengan hal itu," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Pernah Menikah, Artis Tampan Ini Blak-Blakan Ngaku Sudah Tak Perjaka Lagi Sejak Umur Segini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772