Jumat, 28 Agustus 2020

Orangtua Atta Halilintar Dituding Penipu! Dulu Sang Ayah Bersorban dan Ibu Berhijab Panjang, Kini Tergoda Setan?

slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga YouTuber kondang Atta Halilintar. Orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, diterpa isu miring usai seorang netizen menyebutnya sebagai tukang tipu.

 Atta Halilintar dan orang tua (haibunda.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (27/8/2020), hal tersebut diungkapkan oleh pengguna Facebook bernama Ummi Afif Piliang. Lewat unggahannya, Ummi menyebut Anofial dan Lenggogeni telah melakukan penipuan uang terhadap beberapa korban.

 

Ummi juga menyoroti perubahan penampilan Anofial yang dulu berjubah dan mengenakan sorban. "Dulu saya suka lihat foto si Anofial Halilintar alias Jundulahh dengan panggilan ustad Jun pakai jubah sorban, karena dia perjuangkan agama Allah. Benarkah?. Kenapa sekarang berobah," tulis Ummi Afif.

 

"Sorban tak pernah tinggal. Pakaian Sunnah Nabi yang dia perjuangkan. Si Geni bisa dia dakwahi hingga pakai cadar. Sudah hijrah total jadi pendakwah. Apakah digoda setan kini dia berobah," tambahnya.

 

Ia juga menyinggung soal penampillan Atta Halilintar yang kerap menggonta-ganti warna rambutnya. "Tidak bisa lagi mempertahankan jubah dan sorban. Rambut anak laki2 nya sudah seperti burung kakak tua ganti2 warna. Meniru budaya orang Barat yang tidak punya agama," sindir Ummi Afif.

 

Ummi juga menyebut perubahan pada Lenggogeni yang dulunya berhijab panjang dan mengenakan sarung tangan. "Geni baju merah sebelum jadi artis. Nama hijrahnya Maisarah. Lenggonggeni siapa mengira dulu sudah berjilbab lebar pakai sarung tangan. Sekarang pakai kaus kpl & turban gincu bibir pun tebal," kata Ummi Afif.

 

"Waktu dalam jemaah tak pakai make up. Katanya perjuangkan Tuhan. Sekarang mengumpulkan kekayaan. Lupa pada janji untuk mengembalikan uang orang," pungkasnya.

 

Terkait pengakuan netizen bernama Ummi Afif itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari kedua orang tua Atta. Atta Halilintar pun belum memberikan keterangan apapun terkait kabar miring tersebut. Dalam Instagram miliknya, kekasih Aurel Hermansyah itu malah tampak sedang asyik berkuda.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Orangtua Atta Halilintar Dituding Penipu! Dulu Sang Ayah Bersorban dan Ibu Berhijab Panjang, Kini Tergoda Setan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772