Jumat, 28 Agustus 2020

Pernikahan Dibanjiri Air Mata! Sang Ayah Meninggal Saat Menuju Pesta Nikah! Ijab Kabul Tetap Dilangsungkan!

slidegossip.com - Pria bernama Ridwan Syam, benar-benar tak menyangka kalau pernikahannya dengan Rina di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/8/2020) malah dibanjiri dengan air mata duka.

 Ridwan Syam dan istri (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari indozone.id (15/8/2020), Ridwan begitu terkejut ketika mendapat kabar bahwa sang ayah, Sampara Subu (55), tewas dalam kecelakaan ketika sedang dalam perjalanan menuju ke tempat pernikahannya.

 

Bukan hanya sang ayah, lima anggota keluarga Ridwan yang lain pun turut meregang nyawa dalam peristiwa nahas itu. Mobil yang ditumpangi keluarga Ridwan dari Kabupaten Jeneponto terjun bebas ke sungai yang berada di Kabupaten Sinjai. Enam orang tewas. Sedangkan dua penumpang lain kritis.

 

Ketika kabar duka itu sampai, Ridwan tetap memutuskan untuk melanjutkan akad nikahnya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan keluarga yang selamat melanjutkan perjalanan ke lokasi pesta. Sedangkan yang lainnya kembali ke Kabupaten Jeneponto untuk menyemayamkan jenazah.

 

"Keluarga yang lain tetap melanjutkan perjalanan ke Bone dan setelah akad nikah langsung kembali ke Jeneponto mengurus pemakaman," ujar anggota keluarga Ridwan, Diana.

 

Kecelakaan maut itu terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/8/2020). Belakangan diketahui bahwa penumpang mobil nahas tersebut merupakan keluarga asal Kabupaten Jeneponto. Mereka hendak menuju ke Kabupaten Bone untuk menghadiri pesta pernikahan sang anak.

 

Namun sayang, kecelakaan yang terjadi memupuskan harapan indah itu. Satu dari enam korban jiwa merupakan ayah kandung dari sang pengantin lelaki. Saat itu, Ridwan tak sabar menunggu kedatangan keluarganya dari Kabupaten Jeneponto. Dia berharap mereka dapat bersuka ria bersama pada pesta pernikahannya dengan Rina di Kabupaten Bone.

 

Namun ternyata, justru kabar duka yang datang. Betapa terkejutnya Ridwan mendengar informasi bahwa sang ayah, Sampara Subu mengalami kecelakaan dan meninggal dunia beserta lima anggota keluarganya yang lain.

 

Kendati demikian, acara pesta pernikahan itu tetap dilanjutkan. "Iya, tetap dilaksanakan proses pernikahan. Mahar pernikahannya sebesar Rp 100 juta" terang keluarga Rina, Abdul Jalil, kepada wartawan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Dibanjiri Air Mata! Sang Ayah Meninggal Saat Menuju Pesta Nikah! Ijab Kabul Tetap Dilangsungkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772