Jumat, 24 Juli 2020

Prilly Latuconsina Masih Perawan! "Aku Mau Kasih Buat Orang Spesial yang Menghalalkan Aku!"

Prilly Latuconsina (mediaindonesia.com)

slidegossip.com - Prilly Latuconsina termasuk salah satu artis yang punya prinsip ingin tetap menjaga keperawanan sampai menikah nanti. Namun sayangnya, gara-gara hal itu, Prilly mengaku jadi sering ditinggal para pria yang ingin menjalin hubungan asmara dengannya.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/7/2020), bagi Prilly Latuconsina, menjaga keperawanan adalah hal yang sangat penting. Prilly bahkan mengaku pernah beberapa kali menolak ajakan bercinta dari gebetannya. Hingga ujung-ujungnya, Prilly mengaku malah ditinggal pria tersebut.

"Bye bye (selamat tinggal), pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak 'aduh nggak bisa', apa lagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama kan," ungkap Prilly Latuconsina di channel YouTube Melaney Ricardo.

Meski begitu, bagi Prilly Latuconsina ditinggal pria karena mempertahankan prinsipnya tersebut adalah terbaik. Menurutnya, masih banyak pria lain yang lebih bisa menghargai dan menghormati keputusannya.

Namun Prilly yang kini digosipkan sedang dekat dengan Dikta itu justru mengaku lebih mengapresiasi pria yang terang-terangan di depannya sebelum memulai hubungan. "Nggak apa-apa, aku lebih apreciate dari pada iya, tapi nggak tahunya nanti kemana-mana," ujar Prilly.

Buat Prilly Latuconsina, mahkota berharga miliknya hanya akan ia jadikan hadiah bagi sosok spesial yang menjadi pendamping hidupnya kelak. "Menurut aku kalau aku keep this until married, aku akan dapat spark itu sampai nanti married sama suami aku, karena nanti kan pas aku nikah 'ya ampun ini akan jadi yang pertama kali gitu kan. Aku men-spesialkan dia sebagai orang yang menghalalkan aku, dan dia pasti akan merasa spesial," terang Prilly.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina tidak mau ikut campur dengan menghakimi wanita-wanita lain yang suka melakukan hubungan di luar nikah. Baginya, hal itu sudah menjadi pilihan masing-masing individu. "Aku nggak judge (nilai) orang yang sex before married (seks sebelum menikah), itu adalah pilihan mereka, tapi buat aku sendiri, big no to sex before married (sangat tidak untuk seks sebelum menikah)," pungkas Prilly.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prilly Latuconsina Masih Perawan! "Aku Mau Kasih Buat Orang Spesial yang Menghalalkan Aku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772