Kamis, 23 Juli 2020

Adik Gading Marten Mabuk, Nikita Willy Diusir Dari Klub Malam! "Gak Mau Ah, Table Lu Rese!"

Keluarga Marten dan Nikita Willy (kompas.com)


slidegossip.com - Adik Gading Marten, Gibran Marten tiba-tiba saja membongkar kisah masa lalunya dengan artis cantik Nikita Willy. Gibran mengaku pernah tanpa sengaja berada di satu klub malam dengan Nikita Willy.

Seperti dilansir dari suara.com (23/7/2020), peristiwa itu terjadi saat Gibran sedang merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di sebuah klub. Gibran mengakui, saat itu ia dan yang lainnya dalam keadaan setengah sadar karena terpengaruh alkohol.

"Buka lima botol, dan kita mabok pah. Temen ada yang sampai naik ke meja," ungkap Gibran mengawali ceritanya pada ayahnya, Roy Marten, dalam channel Marten and Friends yang dikutip Kamis (23/7/2020).

Dalam keadaan mabuk tersebut, salah satu teman Gibran mengatakan kalau ada artis yang sedang memperhatikan dirinya dari kejauhan. "Tiba-tiba, anak-anak kampung (sebutan untuk teman Gibran) ini bilang, 'Bran, Nikita Willy ngeliatin lu mulu'," katanya.

Mengetahui dirinya sedang dipandangi Nikita Willy, Gibran Marten pun mendadak jadi salah tingkah. "Gue bilang, ah masa sih?' langsung malu banget, sumpah malu banget," kata Gibran sambil tertawa.

Rupanya teman Gibran Marten bukan hanya menggodanya, tetapi sampai berani melakukan tindakan ekstrem. "Dia dateng ke meja Nikita Willy. Bilang, 'Niki, temen aku ulang tahun. Ucapin dong' Ada cowoknya. Waktu itu temennya Mas Gading juga," kenangnya.

Permintaan tersebut langsung ditolak oleh Nikita Willy. "Nggak mau ah, table lu rese," ucap Gibran menirukan perkataan Nikita. "Terus lu tau apa yang dilakukan temen gue?" tanya Gibran Marten.

Gibran Marten mengatakan kalau temannya itu sampai nekat mengusir Nikita Willy dan pacarnya keluar dari klub malam tersebut. "Kalo emang rese dan keberisikan, mas pulang aja. Pulang dong Nikita Willy-nya," ujar Gibran.

Setelah kejadian tersebut, Gibran Marten pun jadi merasa malu jika dalam sebuah acara dirinya berpapasan dengan Nikita Willy. Maka dalam vlog itu, putra Roy Marten itu pun mengucapkan permohonan maaf. "Aduh saya minta maaf," kata Gibran Marten.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Gading Marten Mabuk, Nikita Willy Diusir Dari Klub Malam! "Gak Mau Ah, Table Lu Rese!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772