Kamis, 23 Juli 2020

Sering Muntah Darah, Artis Cantik Ini Mengaku Ada Jin Jahat yang Ingin Menyakitinya!

Indadari (tribunnews.com)

slidegossip.com - Artis cantik yang kini berhijab dan bercadar, serta sering berdakwah, Indadari, mengaku sering mengalami muntah darah saat sedang menyampaikan dakwahnya. Namun Indadari yang yang dialaminya itu bukan murni penyakit fisik, melainkan karena ada jin jahat yang ingin mengganggu dan menyakitinya.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/7/2020), Indadari mengaku sering mengalami kejadian mengerikan saat berdakwah. Ia yakin kalau hal itu terjadi gara-gara ulah jin jahat. "Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," ungkap Indadari.

Setelah mengalami muntah darah, Indadari sempat langsung pergi ke dokter untuk diperiksa. Namun hasil pemeriksaan dokter ia disebut dalam kondisi baik-baik saja. "Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," tuturnya.

Hal itu juga yang akhirnya membuat Indadari makin percaya kalau muntah darah tersebut berhubungan dengan gangguan mistis. Tak hanya itu saja yang mengganggu hidupnya, Indadari juga mengaku sering melihat binatang aneh di rumahnya. "Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," paparnya.

Meski begitu, Indadari mengaku tak melulu merasakan sakit apalagi muntah darah. Namun kini ia serius belajar tentang jin. "Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Muntah Darah, Artis Cantik Ini Mengaku Ada Jin Jahat yang Ingin Menyakitinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772