Kamis, 23 Juli 2020

Usai Ribut-Ribut, Nikita Mirzani Malah Main Film Bareng Baim Wong! Netizen: "Jadi Semua Cuma Settingan?"

Nikita Mirzani dan Baim Wong (demokrasi.co.id)

slidegossip.com - Belum lama ini lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran kemarahannya buat seorang artis yang diduga kuat adalah Baim Wong. Nikita sempat menyebut artis tersebut sudah tak laku lagi hingga banting setir jadi YouTuber.

"Foto sama pak presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komennya dibuka. Di TV udah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube makin menyebalkan. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai uang sponsor," beber Nikita Mirzani.

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (22/7/2020), saat dimintai konfirmasi, Nikita malah mengaku kalau hubungannya dengan Baim Wong baik-baik saja. "Siapa yang berantem sama dia sih, asumsi kalian saja. Kan gue bilang sebutin namanya setan, kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Meski Nikita Mirzani tak mengakui ucapannya itu ditujukan untuk Baim Wong, namun Baim seolah tersentil dengan banyaknya netizen yang menyebut dirinya adalah orang yang dimaksud Nikita. "Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali, beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," ujar Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita. Yang saya kerjakan adalah yang menurut saya baik, saya tidak mendengarkan ini itu. Semuanya saya ambil manfaatnya, kalau memang tidak ada manfaatnya ya saya nggak mengambil dari situ," lanjutnya.

Namun anehnya, baru-baru ini, Jeremy Thomas ketahuan mengunggah foto bersama Nikita Mirzani dan Baim Wong. Dalam foto tersebut, ia mengabarkan tengah membuat sebuah film bersama keduanya. "Filming with Them, so much Fun and laugh (directing : baim & Niki " free fall short film" on set)," tulis Jeremy Thomas.

Gara-gara itu, sontak saja langsung muncul pertanyaan netizen yang curiga kalau ribut-ribut antara Nikita dan Baim hanya settingan untuk menaikkan film tersebut. "Jadi ini semua settingan untuk film apa gimana deh berantemnya??," ujar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Ribut-Ribut, Nikita Mirzani Malah Main Film Bareng Baim Wong! Netizen: "Jadi Semua Cuma Settingan?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772