Kamis, 23 Juli 2020

Marah Pada Tuhan, Artis Muslim Ini Pindah Agama Kristen! Kini Ingin Biayai Umroh Ibunda!

El Ibnu dan ibundanya (suara.com)

slidegossip.com - Vokalis band Elkasih, El Ibnu akhirnya berani mengungkapkan kalau dirinya sudah pindah agama kepada publik. El Ibnu yang tadinya seorang Muslim, memilih untuk pindah agama Kristen.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/7/2020), El Ibnu sempat mengaku bahwa dirinya pindah agama karena marah dan kecewa terhadap takdir yang diberikan Tuhan kepadanya. El Ibnu merasa ia diuji dengan sangat berat. Mulai dari sakit stroke yang membuat seluruh tubuhnya lumpuh, tak bisa mencari uang, hingga akhirnya ditinggal oleh istri tercintanya.

Di awal sakitnya, pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu dirawat oleh sang bunda. Namun setelah empat tahun berjalan, ibundanya juga terkena stroke. Sampai akhirnya El Ibnu dibawa oleh sahabatnya ke Panti Jompo Pniel, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kini, untuk membalas jasa-jasa ibundanya, El Ibnu memiliki niat mulia buat sang ibu. Ia ingin sekali memberangkatkan ibundanya tersebut pergi umroh ke Tanah Suci, Mekkah. "Dia punya cita-cita kalau Tuhan mengizinkan, dia ingin membawa mamanya umrah. Itu cita-cita dia," ungkap Agustina Pattipeilohy, salah satu pengurus panti yang mendampingi El Ibnu, di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Rupanya niat mulia itu baru terpikirkan oleh El Ibnu tadi malam sebelum tidur. "Karena aku nggak pernah punya duit. Karena yang ada di otakku hal baik apalagi ini ya yang sanggup kulakukan," ujar El Ibnu.

Namun sayang, niat baik El Ibnu itu harus tertunda karena ada pandemi covid-19 dan ia tak bisa berbuat banyak. Pria berusia 41 tahun itu berharap semoga keinginannya tersebut bisa terwujud sebelum ajal menjemputnya. "Makanya gini, aku cuma kuat bayarin mama. Karena mama sakit harus ada yang nemenin, ini bingungku," pungkas El Ibnu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marah Pada Tuhan, Artis Muslim Ini Pindah Agama Kristen! Kini Ingin Biayai Umroh Ibunda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772