Rabu, 22 Juli 2020

Terobsesi Ingin Mirip Boneka Ken, Remaja Pria 17 Tahun Ini Rela Berdandan Dari Jam 2 Pagi! Jangan Kaget Lihat Hasilnya!

Felipe Adam (instagram.com/felipe__adam)

slidegossip.com - Urusan penampilan ternyata bukan hanya menjadi kecemasan kaum Hawa saja. Para pria pun banyak yang melakukan perawatan kulit hingga memakai makeup demi terlihat tampil optimal. Hal itu pula yang dilakukan seorang remaja pria 17 tahun bernama Felipe Adam.

Seperti dilansir dari suara.com (19/7/2020), Felipe Adam menjadi salah satu laki-laki yang senang menggunakan makeup untuk mengubah penampilannya. Hal tersebut ia lakukan karena begitu terobsesi ingin tampil seperti boneka Ken yang menurutnya tampan dan sempurna.

Felipe Adam mengaku sudah terobsesi dengan tampilan boneka Ken sejak kecil. Bahkan, dia menyebut penampilan boneka favoritnya itu sebagai "dewa". Demi tampil mirip boneka Ken itulah, Felipe rela menghabiskan waktu sampai berjam-jam untuk berdandan.

Remaja pria asal Sao Paulo, Brasil itu rela bangun dari pukul 2.30 setiap pagi. Setelah bangun tidur, Felipe Adam kemudian langsung mengaplikasikan makeup dan membentuk garis wajahnya. Hal itu dilakukannya agar ia bisa tampil maksimal ketika menghadiri kelas pukul 7 pagi.

Total, Felipe butuh waktu hingga 4 jam untuk mengubah penampilannya mirip boneka Ken. Felipe menggunakan foundation cair, highlighter, hingga bronzer agar mirip Ken. "Boneka Ken seperti dewa bagiku, dewa kecantikan yang sempura dan estetik. Aku menyukai pakaiannya, rambut, dan bahkan sepatunya. Semua tentangnya sempurna," pujinya.

Menurut Felipe, ia bisa saja melakukan operasi plastik agar lebih mirip dengan boneka Ken karena umurnya yang masih terlalu muda. "Aku sangat kreatif jadi aku menggunakan makeup untuk terlihat seperti Ken karena aku belum cukup tua untuk operasi plastik," tegasnya.

Felipe sendiri kini sedang rajin menabung untuk operasi plastik. Rencananya, ia akan melakukan suntik botox, mengubah bentuk hidung, implan bokong, hingga mengangkat tulang rusuk. "Aku tahu (operasi plastik) bisa berbahaya tapi aku tak takut dengan operasi. Namun, aku tidak merekomendasikannya ke orang lain," ujarnya.

Felipe bahkan sudah memperkirakan jika dirinya bisa menabung sampai sekitar 2 juta real Brasil atau Rp 5,4 juta untuk operasi plastik agar seperti Ken. Rencananya, operasi itu akan dilakukannya ketika ia sudah menginjak usia 18 tahun.

"Aku ingin melakukan prosedur itu saat berumur 18 tahun untuk mengubah penampilanku dan tetap mirip seperti boneka Ken. Aku ingin implan di bokong, lengan, dan six pack lewat operasi supaya hasilnya permanen seperti Ken dibandingkan harus pergi ke gym dan berolahraga," ucapnya.

Sejauh ini, Felipe merasa penampilannya telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan menurutnya, tidak sedikit orang yang mengira dirinya sedang cosplay dan meminta berfoto bersama. "Rasanya menyenangkan pergi keluar dengan wajah dirias, aku senang melihat reaksi orang-orang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terobsesi Ingin Mirip Boneka Ken, Remaja Pria 17 Tahun Ini Rela Berdandan Dari Jam 2 Pagi! Jangan Kaget Lihat Hasilnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772