Jumat, 24 Juli 2020

Catherine Wilson Bantah Nge-fly di Acara Ini Talkshow! Manajer: "Itu Dia Lagi Sakit, Ga Enak Badan!"

Catherine Wilson diduga nge-fly di acara 'Ini Talkshow' (tribunnews.com)

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan gelagat aneh Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu di acara 'Ini Talkshow' yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Catherine Wilson yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Ratna Listy, diduga sedang ng-fly akibat pengaruh narkoba.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/7/2020), dalam beberapa video yang beredar, Catherine Wilson terlihat senyum-senyum sendiri sambil menggerak-gerakkan badannya. Padahal, Sule dan Andre Taulany yang memandu acara itu belum melemparkan joke-nya.

Kabar miring tersebut membuat prihatin manajer Catherine Wilson, Reindhy yang tak menyangka ada saja orang-orang jahil yang membuat suasana jadi semakin keruh. "Lagi pusing-pusing ada saja di luaran, lagi pusing makin pusing. Jadi kondisinya waktu itu setahu aku pada saat syuting di Net itu bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit," terang Reindhy, Kamis (23/7/2020).

Kondisi tersebut diduga Reindhy karena Catherine Wilson kaget dengan kesibukannya di dunia hiburan. Diketahui, setelah beberapa lama vakum, Catherine Wilson memang kembali eksis sebagai artis. "Saya juga nggak tahu, mungkin kaget ya. Saat itu dia habis syuting ke Bali, dia drop, langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di rumah sakit daerah Fatmawati," jelasnya.

Reindhy merasa yakin kalau artisnya itu bukan sedang dalam pengaruh narkoba, karena yang ia tahu saat itu Catherine Wilson memang mengeluh sakit. "Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop. Dia kan sempat lama di Bali syuting," imbuh Reindhy.

Reindhy sendiri menyayangkan video yang beredar malah jadi bulan-bulanan untuk Catherine Wilson. Padahal saat ini, Catherine Wilson sangat membutuhkan dukungan. "Lagi musibah ya, kan ada saja. Maksudnya, dinaikin juga sama akun gosip, di Twitter juga lagi ramai. Kita juga butuh support ya. Kita butuh support, Catherine lagi down, keluarga lagi down. Catherine kan bukan bandar, dia korban. Manusia juga nggak luput dari dosa, punya kekhilafan," pungkas Reindhy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Catherine Wilson Bantah Nge-fly di Acara Ini Talkshow! Manajer: "Itu Dia Lagi Sakit, Ga Enak Badan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772