Selasa, 14 Juli 2020

5 Hari Hilang, Artis Cantik Ini Ditemukan di Semak-Semak! Namun Kondisinya Sudah Jadi Mayat!

Naya Rivera (rollingstone.com)

slidegossip.com - Artis cantik Naya Rivera dikabarkan menghilang sejak lima hari lalu. Naya Rivera diketahui terakhir kali berada di Danau Piru, California. Namun ia menghilang saat sedang asyik berenang di danau tersebut.

Seperti dilansir dari suara.com (14/7/2020), aktris 'Glee' itu ternyata tenggelam saat berenang. Setelah lima hari pencarian, Naya Rivera akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang, kondisi artis cantik tersebut saat ditemukan sudah menjadi mayat.

Pihak kepolisian wilayah Ventura pada Senin (13/7/2020) pagi mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat mayat tersebut dari danau dan meyakini kalau itu adalah Naya Rivera. "Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah tubuh Naya Rivera," ujar Bill Ayub, polisi wilayah Ventura.

Menurut Ayub, jasad aktris berusia 33 tahun itu ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau. Ayub memastikan bahwa tidak ada bukti kejanggalan atau dugaan bunuh diri dalam tragedi tersebut.

Pencarian Naya Rivera dilakukan dengan bantuan tim penyelam yang dibekali dengan teknologi sonar. Kondisi danau yang ditumbuhi banyak tanaman ikut mempersulit upaya pencarian Rivera. Sang artis yang kala itu sedang asyik berenang bersama anaknya, Josey Dorsey, tenggelam dan menghilang di danau. Sementara, putranya selamat.

"Kami menyakini dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," beber Ayub.

Upaya penyelamatan telah dilakukan selama lima hari sejak Rivera dinyatakan menghilang di danau Piru pada Rabu (8/7/2020) lalu. Rivera dikenal sebagai pemeran Santana Lopez dalam serial 'Glee' yang ditayangkan di Fox selama enam tahun sejak 2009 hingga 2015. Ia sering muncul di hampir setiap episode drama komedi musikal tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Hari Hilang, Artis Cantik Ini Ditemukan di Semak-Semak! Namun Kondisinya Sudah Jadi Mayat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772