Rabu, 15 Juli 2020

Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangsel! Karena Kemampuan Atau Cuma Karena Populer?

Raffi Ahmad (liputan6.com)

slidegossip.com - Ada kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Artis kaya raya yang juga suami Nagita Slavina itu mendapat tawaran untuk mendampingi Siti Nur Azizah, putri Ma'ruf Amin, untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Apakah Raffi Ahmad mampu atau mendapat tawaran tersebut hanya karena ia artis yang populer?

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/7/2020), Raffi Ahmad sendiri belum memberikan jawaban mengenai tawaran tersebut. Raffi mengaku masih pikir-pikir untuk terjun menjadi seorang politisi. Apalagi, saat ini dirinya masih ingin fokus untuk menambah anak dari Nagita Slavina.

"Wah belum sih, kalau aku sekarang juga masih pengin punya anak dulu deh. Pengin nambah anak dulu," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Menurut Raffi Ahmad, anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, sudah terus meminta adik. Apalagi, Nagita Slavina juga belum lama ini mengalami keguguran di kandungannya yang kedua. "Iya udah mau umur 5 tahun. Nggak program, sejadinya aja," ujar Raffi Ahmad.

Raffi sendiri mengaku tak tahu apa alasan Siti Nur Azizah memilihnya untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel. Namun ia menduga ada alasan milenial yang dipikirkan oleh istri Rapsel Ali itu. "Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma'ruf amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang muda, yang memiliki platform digital," ujar Raffi.

"Kan sekarang dunia udah digital semua, tapi memang kompeten juga. Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialisasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku nggak tahu kan kalau di politik seperti apa," lanjutnya.

Meski begitu, tawaran Siti Nur Azizah untuk menjadikannya pendamping adalah suatu kehormatan bagi Raffi Ahmad. Raffi mengaku akan memikirkannya matang-matang. "Ini satu kehormatan juga sih beliau udah datang ke rumah. Ibu Siti Azizah itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma'ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik," kata Raffi.

"Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insha Allah lah keputusan apapun itu yang terbaik. Ini suaminya kebetulan sahabat baik aku, ini barusan satu menit yang lalu nanyain bagaimana haha. Doain aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangsel! Karena Kemampuan Atau Cuma Karena Populer?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772