Rabu, 15 Juli 2020

6 Hari Hilang, Artis Cantik Ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat! Ternyata Ini Penyebab Kematiannya!

Naya Rivera (rollingstone.com)

slidegossip.com - Artis cantik Naya Rivera enam hari dinyatakan hilang, namun saat ditemukan ternyata kondisinya sudah jadi mayat. Lalu kini yang menjadi tanda tanya publik, apa penyebab kematian Naya Rivera? Mengapa anaknya bisa selamat namun dirinya tidak?

Seperti dilansir dari suara.com (15/7/2020), berdasarkan hasil autopsi yang dirilis Kantor Pemeriksa Medis Wiayah Ventura, aktris serial 'Glee' Naya Rivera dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan. Hasil temuan autopsi yang dirilis pada Rabu (15/7/2020) mengungkapkan bahwa penyebab kematian artis berusia 33 tahun itu adalah karena tenggelam.

"Penyebab kematian adalah tenggelam dan cara kematian adalah kecelakaan," demikian bunyi pernyataan dari Kantor Pemeriksa Medis Ventura.

Tubuh Naya Rivera ditemukan sudah jadi mayat dan mengapung di area yang sama saat ia menghilang. "Temuan autopsi konsisten dengan tenggelam dan kondisi tubuh konsisten dengan waktu dia tenggelam," lanjut pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan juga disebutkan bahwa tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit dalam kasus kematian Naya Rivera. "Tidak ada indikasi bahwa obat-obatan atau alkohol berperan dalam kematian almarhum."

Mayat artis cantik kelahiran Santa Clarita itu ditemukan pada Selasa (14/7/2020) lalu, setelah enam hari menghilang. Dari sini, polisi menyebut kalau Naya Rivera masih punya cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, namun sayang ia tak dapat menyelamatkan dirinya sendiri.

Polisi Wilayah Ventura, Bill Ayub, mengatakan bahwa Naya Rivera menyewa kapal ponton di danau Piru, pada Rabu pekan lalu, sekitar pukul 13.00 siang, bersama putranya, Josey Hollis Dorsey. Pihak penyewa kapal pun langsung mencari ibu dan anak itu ketika keduanya tak kembali tepat waktu, hingga berujung pada penemuan Josey yang tegah tertidur sendirian di atas kapal.

"Kita tahu dari berbicara dengan putranya bahwa dia dan Naya berenang di danau bersama di beberapa titik selama perjalanan mereka," ujar Bill, Selasa (15/7/2020).

Saat itu, putranya menjelaskan kalau ia dibantu naik ke kapal oleh Naya yang mendorongnya naik ke dek. Putranya juga mengatakan kepada penyelidik bahwa ia sempat melihat ke belakang dan menyaksikan ibunya menghilang dari permukaan air.

"Ada banyak arus danau yang muncul khusunya di sore hari. Kami percaya saat itu tengah hari ketika dia menghilang. Ini adalah waktu yang sulit bagi keluarganya atas cobaan ini. Hati kita bersama mereka dan turut beduka cita atas kehilangan Naya," pungkas pihak kepolisian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Hari Hilang, Artis Cantik Ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat! Ternyata Ini Penyebab Kematiannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772