Selasa, 14 Juli 2020

Agama Katolik, Tapi Pesepakbola Terkenal Ini Berdoa Dengan Cara Muslim dan Anggap Nabi Muhammad Manusia Terbaik!

Chicharito di lapangan berdoa seperti orang Muslim (suara.com)

slidegossip.com - Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito diketahui beragama Katolik. Namun siapa sangka kalau pesepakbola terkenal itu ternyata seorang pengagum Nabi Muhammad SAW.

Seperti dilansir dari suara.com (13/7/2020), hal tersebut disampaikan oleh Chicharito saat wawancara dengan CNN News beberapa waktu lalu. Kekaguman pemain asal Meksiko terhadap Nabi Muhammad SAW itu terbilang cukup menarik. Pasalnya, ia adalah penganut agama Katolik Ortodoks, sementara Nabi Muhammad SAW merupakan nabi besar junjungan umat Islam.

Namun, meski berbeda agama, striker yang kini memperkuat LA Galaxy tersebut meyakini bahwa Nabi Muhammad SAW adalah sosok manusia terbaik bagi dirinya. "Saya bukan seorang Muslim, tetapi sosok manusia terbaik di pandangan saya adalah Nabi Muhammad," kata Chicharito.

Sebelumnya, publik banyak yang menduga kalau Chicharito adalah seorang Muslim. Hal tersebut tidak lepas dari cara berdoanya di lapangan sebelum memulai pertandingan. Chicharito sering terlihat berdoa seperti orang Islam, yakni dengan berlutut kemudian menengadahkan kedua tangannya layaknya seorang Muslim yang sedang berdoa.

Gaya berdoa Chicharito itu juga sempat mendapat tentangan dan protes dari kaum anti-Katholik di Glasgow, Skotlandia, beberapa tahun lalu. Namun, tampaknya hal itu tetap tidak mampu merubah cara Chicharito berdoa yang seperti umat Muslim hingga sekarang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agama Katolik, Tapi Pesepakbola Terkenal Ini Berdoa Dengan Cara Muslim dan Anggap Nabi Muhammad Manusia Terbaik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772