Selasa, 14 Juli 2020

Netizen Takjub! Pria Ini Tangkap Basah Istrinya yang Selingkuh! Kata-Katanya Bikin Istri dan Selingkuhannya Bengong!

Suami pergoki istri selingkuh (suara.com)

slidegossip.com - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menangkap basah istrinya selingkuh. Yang lebih menyakitkan, ternyata sang istri berselingkuh dengan teman baik pria itu.

Namun seperti dilansir dari suara.com (13/7/2020), reaksi pria tersebut saat melihat sang istri selingkuh dengan kawannya sendiri justru bikin takjub netizen. Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun Twitter @unclmz, tampak sebuah rekaman yang menggunakan sudut pandang si suami menayangkan peristiwa perselingkuhan tersebut.

Video diawali saat si suami membuka pintu rumahnya dan mendapati seluruh ruangan gelap gulita. Hanya terlihat sinar layar televisi yang menyala di seluruh ruangan itu. Namun, pria itu tiba-tiba mendapati isterinya ternyata sedang bermesraan dengan pria lain yang tak lain adalah kawannya sendiri.

"Yo, what are you doing, man? (Apa yang sedang kamu lakukan, bung?)" tanya pria itu kepada teman yang sedang duduk bersama istrinya.

Meski mengetahui istrinya sudah bermain api dengan pria lain, pria itu justru tak bisa meledakkan amarahnya. Dengan kesabarannya, ia hanya melontarkan beberapa kalimat yang cukup menohok untuk dua orang terdekatnya itu.

"That's my wife there. (Itu adalah istriku)," kata si suami pada kawannya. "Would you give me a divorce? (Maukah kau bercerai denganku?)" tanya si suami kepada isterinya yang tak bisa berkata apa-apa.

Pria itu kemudian menundukkan arah kameranya dan menyerahkan kunci rumah yang ia pegang. "I'm done with you. I love my daughter, that's everything that important to me (Aku sudah selesai denganmu. Aku menyayangi anak perempuanku, itu yang paling penting buatku)," kata si suami itu lagi pada istrinya.

Tak berhenti sampai di situ, si suami juga melontarkan sebuah nasihat buat kawannya. "Jason, I know you are a good man, and you got to worry about nothing. (Jason, aku tahu kamu orang baik, dan kamu tidak perlu khawatir soal apapun). Have a nice day," ucap pria itu, lalu memundurkan langkah dan keluar dari rumahnya.

Respons kalem yang ditunjukkan oleh pria yang telah dikhianati istri dan teman baiknya itu mendulang pujian dari netizen. "Damn, he even apologizied for disturbing them. You can hear the hurt in his voice, (Gila, dia bahkan minta maaf sudah mengganggu mereka. Kalian bisa dengar kegetiran pada suaranya)," tulis seorang netizen.

"Penggrebekannya cuma beberapa menit. Tapi sakit hatinya bakal jadi ingatan yang paling membekas dan enggak bisa dilupain seumur hidup," ujar netizen yang lain. "I'm done with you "I love my daughter" Kalem banget lebih berkelas dan enggak menurunkan harga diri walaupun sejatinya sudah dikhianati," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Takjub! Pria Ini Tangkap Basah Istrinya yang Selingkuh! Kata-Katanya Bikin Istri dan Selingkuhannya Bengong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772