Senin, 13 Juli 2020

Artis Hana Hanifah Ditangkap Kasus Prostitusi di Medan? Manajer: "Dia Ada di Apartemen di Jakarta Kok!"

Hana Hanifah (tribunnews.com)

slidegossip.com - Artis cantik Hana Hanifah disebut-sebut netizen dalam kasus tertangkapnya aktris FTV berinisial HH bersama seorang pria kaya raya di sebuah hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara. Benarkah artis yang terlibat kasus prostitusi di Medan tersebut adalah Hana Hanifah?

Seperti dilansir dari suara.com (13/7/2020), HH ditangkap polisi pada Minggu (12/7/2020) malam. Menanggapi tudingan tersebut, pihak Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico akhirnya buka suara. Menurut Nico, tadi malam sang artis masih berada di apartemennya di Jakarta.

"Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta," ujar Nico saat dihubungi awak media, Senin (13/7/2020).

Nico merasa yakin kalau artisnya masih berada di Jakarta pada saat kejadian, karena ia masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB. "Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call," terang Nico.

Bahkan hingga Senin pagi ini (13/7/2020), manager Hana Hanifah itu belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menyebutkan kalau artisnya ditangkap polisi di Medan atas kasus dugaan prostitusi. Nico pun meragukan, apakah mungkin Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan setelah berkomunikasi dengannya.

"Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam? Karena terakhir aku komunikasi sama dia pukul 19.44 WIB dan dia bilang masih di Jakarta," ujar Nico.

Sebelumnya dikabarkan, artis cantik berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan sedang bersama lelaki di Medan, Sumatera Utara. Informasi tersebut merupakan pengembangan penyelidikan atas keterangan mucikari. "Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian," ungkap Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Hana Hanifah Ditangkap Kasus Prostitusi di Medan? Manajer: "Dia Ada di Apartemen di Jakarta Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772