Jumat, 10 Juli 2020

Pendiam dan Tertutup, Driver Ojek Online Ini Tahu-Tahu Ditemukan Kekasihnya Tewas Gantung Diri!


 Ilustrasi korban gantung diri (kriminologi.id)

slidegossip.com - Seorang driver atau pengemudi ojek online (ojol) ditemukan tewas bunuh diri di kontrakannya di Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2020). Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang, Kompol Budi Warsa membenarkan peristiwa tersebut. Korban diketahui berinisial S, berusia 25 tahun.

Seperti dilansir dari suara.com (9/7/2020), korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan tergantung dengan leher terikat tali tambang. Budi Warsa menjelaskan, pertama kali korban ditemukan oleh kekasihnya pada pagi hari.

Awalnya, pemuda yang juga bekerja di salah satu pabrik kawasan Milenium itu tak bisa dihubungi oleh kekasihnya sejak Rabu (8/7/2020) malam. "Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas luka akibat kekerasan di tubuh korban," terang Budi.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan saksi, semasa hidup pria tersebut dikenal pendiam dan tertutup. Ia tidak pernah cerita kepada orang-orang terdekatnya jika ada masalah. Keputusan untuk mengontrak sendiri pun atas dasar keinginan korban.

"Soal asmara tidak juga, kami simpulkan sementara motif mungkin ada masalah pribadi yang lain. Pihak keluarga dan kekasihnya kami sudah mintai keterangan," bebernya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pendiam dan Tertutup, Driver Ojek Online Ini Tahu-Tahu Ditemukan Kekasihnya Tewas Gantung Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772