Kamis, 09 Juli 2020

Usai Kenyang Sarapan, Wanita Cantik Ini Malah Nekat Bunuh Diri! Loncat Dari Lantai 13 Hotel All Seasons Thamrin!

Ilustrasi wanita bunuh diri (riauonline.co.id)

slidegossip.com - Seorang wanita cantik dikabarkan nekat melakukan aksi bunuh diri di Hotel All Seasons Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu 8 Juli 2020. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, wanita cantik tersebut diketahui sempat menikmati sarapan pagi di hotel.

Seperti dilansir dari republika.co.id (8/7/2020), Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Saat itu posisi korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa di atap lobi hotel.

"Kita cek TKP bahwa benar ditemukan seorang mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel," ungkap Jauhari saat dihubungi.

Menurut Jauhari, berdasarkan pemeriksaan awal, sebelumnya korban sempat menikmati sarapan di lantai 13, tempat restoran hotel tersebut berada. Setelah itu, korban malah nekat meloncat ke bawah gedung hotel. "Dugaan sementara dia loncat, artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa, masih kita lakukan penyelidikan," lanjut Jauhari.

Wanita tersebut diketahui telah menginap di Hotel All Seasons Thamrin sejak Selasa, 7 Juli 2020. Berdasarkan data yang dimiliki pihak hotel, tanggal 8 Juli itu seharusnya korban sudah meninggalkan hotel tersebut (check out). Saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk menghubungi keluarga korban.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Kenyang Sarapan, Wanita Cantik Ini Malah Nekat Bunuh Diri! Loncat Dari Lantai 13 Hotel All Seasons Thamrin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772