Minggu, 21 Juni 2020

Perempuan Muslim Aceh Ini Mantap Ingin Murtad! Keluarganya Dituding Telah Berbohong!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video yang jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat ada seorang perempuan Muslim asal Aceh yang dijemput paksa oleh keluarganya karena ingin pindah agama Kristen.

 
Fitri saat dijemput keluarga (youtube.com/tribun timur)

Seperti dilansir dari suara.com (18/6/2020), berdasarkan penuturan pengunggah video tersebut, perempuan itu merupakan seorang pemeluk agama Islam yang ingin masuk Kristen. Namun, tampaknya keluarga yang bersangkutan tidak merestui hal tersebut sehingga memaksanya untuk pulang.

Dalam video pertama, tampak seorang perempuan berbaju hitam berada di tengah kerumunan massa. Perempuan itu terlihat dipaksa pulang oleh pihak keluarganya.

"Tanya dia sendiri bu, saya gak ada paksa. Bu, tolonglah bu, mohon maaf. Tanya sama anak ibu, apakah ia dipaksa atau tidak. Biar kita ambil surat pernyataan si Fitri dengan gereja," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Perempuan dalam video yang diduga bernama Fitri tersebut kemudian memberikan pernyataan tegasnya bahwa pilihannya untuk pindah agama bukanlah karena paksaan dari siapapun dan merupakan keinginan hatinya sendiri.

"Salam sejahtera untuk yang di Aceh dan seluruh dunia. Saya yang diviralkan keluarga saya, saya diculik, itu tidak benar. Itu semua keinginan saya, tidak ada paksaan. Bahkan anak-anak saya diambil keluarga saya dan mantan suami saya. Saya mohon bapak Walikota, saya orang Aceh, tapi inilah jalan hidup saya, jangan menyalahkan orang lain. Inilah panggilan saya kepada Tuhan," ungkapnya dalam video tersebut.

Tak hanya itu, dalam potongan video lainnya, Fitri juga menyebut dirinya dalam kondisi sehat baik secara jasmani dan rohani sehingga secara sadar ia memang ingin memeluk agama Kristen. Fitri juga meminta agar anaknya yang telah dibawa keluarganya dikembalikan kepadanya.

"Saya mohon kepada bangsa Aceh jangan percaya yang diviralkan keluarga saya. Inilah saya yang sebenanrnya dan isi hati saya," ucapnya menutup video tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan beragam respon dari netizen. Banyak yang menyayangkan perlakuan dari keluarga perempuan tersebut, namun tidak sedikit pula yang meminta kedua pihak agar berbicara secara baik-baik sehingga permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Muslim Aceh Ini Mantap Ingin Murtad! Keluarganya Dituding Telah Berbohong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772