Selasa, 23 Juni 2020

Giliran Mbah Mijan yang Diserang Nikita Mirzani: DJ Katty Dibilang Transgender Taunya Hamil!

slidegossip.com - Dikenal sebagai artis kontroversial dan sensasional, apapun yang dilakukan Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan publik. Bahkan beberapa waktu lalu, giliran paranormal kondang Mbah Mijan yang diserang Nikita Mirzani dengan sindiran panasnya.

 
Mbah Mijan dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (16/6/2020), artis yang kerap disapa Nyai itu sempat menyentil perangai Mbah Mijan yang menurutnya sering salah dalam penerawangannya. Nikita seolah menyangsikan hasil ramalan Mbah Mijan yang selama ini cukup dipercaya banyak orang.

Tiba-tiba saja, janda tiga anak itu mencak-mencak di kolom komentar akun Instagram Mbah Mijan. Awalnya, Mbah Mijan mengunggah ramalannya tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. "Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack," ungkap Mbah Mijan kala itu.

"Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga Samawa, Amiin," tulis Mbah Mijan lagi lewat akun Twitternya.

Paranormal kondang tersebut lantas memnberikan keterangan tambahan dalam unggahan miliknya di Instagram.

Seolah ingin mengibarkan bendera perang, Nikita Mirzani seakan tahu kalau paranormal kondang itu menyimpan kepalsuan belaka. "Ah elo mah ikut-ikut aja. Spontan uhuy. Taunya dari orang," celetuk Nikita Mirzani.

"Kemarin bilang gue pindah tidurnya di sel. Terus bilang Dj Katty transgender ga taunya hamil. Elo itu kurang minum air putih gue rasa," lanjut Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giliran Mbah Mijan yang Diserang Nikita Mirzani: DJ Katty Dibilang Transgender Taunya Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772