Selasa, 23 Juni 2020

Kabur Dari Ibu Tiri yang Kejam, Gadis 14 Tahun Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!

slidegossip.com - Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 6 pria setelah kabur dari rumahnya karena tak tahan dengan perlakuan ibu tirinya yang kejam. Gadis tersebut tak pernah menyangka kalau dirinya bakal mengalami kenyataan yang lebih pahit usai meninggalkan rumah.

 
Ilustrasi remaja diperkosa (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari suara.com (22/6/2020), kepolisian Maner SHO telah menangkap empat orang termasuk seorang wanita, atas tuduhan berkonspirasi dalam tindakan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur selama dua hari berturut-turut.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan di tempat pembakaran batu bata di desa Vyapur di bawah wilayah kantor polisi Maner di Patna barat. Menurut Kepala kantor Kepolisian Maner, Mukul Ranjan Singh, korban tersebut berusia sekitar 14 tahun.

Remaja malang itu diperkosa pada hari Rabu, kemudian pada hari Kamis kembali dilakukan oleh pekerja di tempat yang sama. Singh mengatakan bahwa korban berasal dari Sahebganj di Jharkhand, ia melarikan diri dari rumah untuk menyelamatkan diri dari perilaku kejam sang ibu tiri.

"Seorang wanita Renu Devi (33) membawanya untuk dipekerjakan di tempat pembakaran batu bata pada 15 Juni. Renu termasuk di antara orang-orang yang ditangkap. Polisi sedang mencoba mengumpulkan detail tentang keluarga korban dan berusaha menghubungi mereka," ujar Mukul Ranjan Singh dikutip dari Times of India.

Singh juga menjelaskan bahwa gadis itu tiba di kantor polisi Maner pada hari Jumat dan melaporkan kejadian buruk yang menimpanya. Korban menyebutkan, pelaku ada tujuh orang pelaku termasuk Renu karena membuat konspirasi.

"Selain Renu, empat orang lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka sementara dua lainnya belum diketahui," katanya.

Pihak kepolisan mengatakan bahwa tiga orang yang ditangkap diidentifikasi sebagai Rajendra Oraon (18), Pintu Oraon (19) dan Basu Oraon (19), semuanya berasal dari Lohardaga di Jharkhand. "Renu juga dari Jharkhand dan bertanggung jawab untuk mengatur tenaga kerja di tempat pembuatan batu bata tersebut," ujar Singh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kabur Dari Ibu Tiri yang Kejam, Gadis 14 Tahun Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772