Minggu, 21 Juni 2020

Dulu Cantik dan Sempurna, Kini Sang Ratu Kecantikan Ini Harus Terima Nasib Kehilangan Satu Kakinya!

slidegossip.com - Nasib malang menimpa wanita tercantik di Colombia tahun 2012, Daniella Alvarez yang pernah menjadi Miss Universe Colombia 2012. Jika dulu penampilannya selalu terlihat cantik sempurna, kini Daniella Alvarez harus terima kenyataan pahit kehilangan satu kakinya.

 
Daniella Alvarez (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (20/6/2020), Daniella Alvarez tiba-tiba saja membawa kabar menyedihkan. Kaki kiri Daniella harus diamputasi karena penyakit iskemia yang dideritanya.

Iskemia sendiri adalah penyakit kekurangan pasokan aliran darah ke jaringan atau organ tubuh karena adanya masalah pada pembuluh darah. Berawal dari masalah perut yang dialaminya, pada bulan lalu Daniella harus melakukan operasi darurat karena adanya massa perut atau benjolan di perutnya akibat pertumbuhan jaringan abnormal.

Daniella mengalami sakit pada bulan Mei 2020 dan melakukan operasi perut pertamanya untuk menghilangkan sedikit benjolan. Namun sayangnya, dokter malah menemukan fakta bahwa benjolan sebesar koin tersebut telah menempel di bagian aortanya. Hal tersebut menyebabkan pembuluh darah di tubuh Daniella tidak bisa lagi bekerja dengan baik.

"Iskemia tidak memungkinkan darah untuk sampai ke kaki kiriku, sehingga dibutuhkan operasi keempat," ungkap Daniella.

Hingga akhirnya, setelah 10 hari dirawat di ICU, dokter menyampaikan bahwa salah satu kaki Daniella harus diamputasi. Daniella memang telah kehilangan satu kakinya, namun ia selalu berusaha terlihat kuat dan semangat. Dalam video yang beredar, Daniella masih bisa tersenyum dan memberikan semangat untuk orang lain meski dirinya tengah menghadapi kenyataan pahit.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Cantik dan Sempurna, Kini Sang Ratu Kecantikan Ini Harus Terima Nasib Kehilangan Satu Kakinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772