Sabtu, 20 Juni 2020

Satu Lagi Artis Cantik Indonesia yang Tinggalkan Islam! Jovanka Mardova Mantap Masuk Kristen Gara-Gara Ini!

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, artis cantik Jovanka Mardova tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Setelah cukup lama tinggal di Kanada, Jovanka Mardova kini sudah kembali ke Indonesia. Namun kini ia sudah tak mengimani Islam lagi sebagai agamanya.

 
Jovanka Mardova (kapanlagi.com)

Jovanka memutuskan untuk pindah agama Kristen setelah ia berpisah dengan suami dan anak-anaknya. Jovanka mengaku, saat dirinya berada di titik terendah tiba-tiba saja ada seorang teman yang memintanya untuk datang ke sebuah acara komunitas Kristen agar bisa mengobati kesedihannya.

Meski tak sepenuh hati, Jovanka akhirnya memutuskan untuk datang ke acara tersebut. Sayangnya, teman yang mengundangnya justru tak terlihat batang hidungnya. Jovanka pun bertemu dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

Jovanka mengaku merasa tersentuh, karena saat dirinya sedang berada pada titik terendah di hidupnya, orang-orang yang baru dikenalnya itu justru memberikan semangat dan mendoakannya. Padahal mereka juga belum mengenal Jovanka.

"Di situ saya merasa tersentuh. Saat mereka beramai-ramai mengelus dan memberikan semangat untuk saya, di situlah saya merasakan sentuhan kasih," ungkap Jovanka Mardova.

Usai menghadiri acara tersebut, Jovanka pun memutuskan untuk pindah agama Kristen dan meninggalkan agama Islam yang dibawanya sejak lahir. Almarhum ayahnya adalah orang pertama yang ia hubungi untuk menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi seorang Kristiani.

Meski ayah Jovanka adalah Muslim asal Minang yang memegang teguh agama Islam, namun ternyata sang ayah memiliki toleransi yang tinggi dan memberikan restunya untuk Jovanka. Bahkan sang ayah sempat ikut menemani Jovanka beribadah di gereja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Artis Cantik Indonesia yang Tinggalkan Islam! Jovanka Mardova Mantap Masuk Kristen Gara-Gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772