Jumat, 19 Juni 2020

Ganteng Minta Ampun! Ini Dia Sosok Daniel Adnan, Suami Tara Basro! Nicholas Saputra Lewat?

slidegossip.com - Aktris cantik berkulit eksotis Tara Basro tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Lewat akun Instagramnya, Tara Basro mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini sudah menikah dengan sang kekasih, Daniel Adnan.

 
Tara Basro dan Daniel Adnan (diadona.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/6/2020), kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan muncul setelah keduanya mengunggah foto yang sama di Instagram masing-masing dengan keterangan yang juga sama pula. "Semesta menyatukan," tulisnya.

Lalu siapakah Daniel Adnan, sosok pria macho dan gantengnya minta ampun yang kini jadi suami Tara Basro? Daniel Adnan adalah salah satu aktor Indonesia berdarah Ceko yang sering beradu peran di dunia perfilman tanah air.

Daniel Adnan lahir di Praha, Ceko, pada tahun 1992. Sang ibu memiliki darah Ceko, sementara ayahnya berdarah Pekalongan, Jawa Tengah. Daniel sendiri baru tiga tahun tinggal di Indonesia. Ia juga belum lama belajar bahasa dan budaya Indonesia.

Sebelumnya, Daniel Adnan dan Tara Basro pernah berada dalam satu film yang sama, 'Gundala'. Saat itu Daniel berperan sebagai Tanto Ginanjar, yang menjadi salah satu musuh Gundala.  Di film lain, Daniel juga sempat dipercaya memerankan karakter Drost dalam film 'Buffalo Boys'.

Selain itu, nama Daniel Adnan juga semakin dikenal sejak ia menjadi salah satu presenter pada program acara 'My Trip My Adventure'. Baik Daniel maupun Tara hingga saat ini belum menginformasikan lebih lanjut soal kabar pernikahan mereka. Dari pihak kerabat dan teman-teman terdekatnya juga belum ada yang menjelaskan terkait pernikahan mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ganteng Minta Ampun! Ini Dia Sosok Daniel Adnan, Suami Tara Basro! Nicholas Saputra Lewat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772