Jumat, 19 Juni 2020

Dibongkar Dewi Perssik, Julie Chaniago Si Penista Agama Islam Ternyata Seorang Waria!

slidegossip.com - Belakangan ini nama Julie Chaniago kerap jadi perbincangan publik. Berawal saat dirinya melontarkan berbagai opini buruk tentang Syahrini tanpa bukti dalam video YouTube nya, hingga Julie dituding sebagai penista agama Islam karena sering berbicara buruk tentang Islam.

 
Dewi Perssik dan Julie Chaniago (youtube.com/dewi perssik)

Padahal Julie Chaniago sendiri diketahui pernah menjadi seorang Muslim. Kini, seperti dilansir dari youtube.com/slidegossip channel (18/6/2020), Julie Chaniago malah menyerang Dewi Perssik. Julie menyebut Dewi Perssik adalah artis murahan yang sering tampil seksi, pernah masuk penjara, hingga dituding munafik karena sering pasang-lepas hijab.

Tak terima dicap buruk oleh Julie Chaniago, Dewi Perssik pun langsung bereaksi. Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya memang sering lepas hijab karena masih dalam tahap mempelajari Islam untuk menjadi wanita sholehah.

Yang mengejutkan, dengan suara lantangnya, Dewi Perssik memanggil Julie Chaniago dengan sebutan 'Om Julie'. Padahal dalam setiap videonya, Julie Chaniago selalu menampakkan diri sebagai sosok perempuan. Rupanya Dewi Perssik merasa yakin kalau Julie Chaniago adalah seorang waria atau transgender.

"Saya panggil 'Om Julie' karena di Indonesia kan gak diperbolehkan. Tapi kalau saya di Amerika tempat Om Julie tinggal, ya saya akan panggil 'Mbak'," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga tak terima dirinya disebut artis murahan, hingga akhirnya mantan istri Saipul Jamil itu membongkar pendapatannya untuk sekali manggung. Dewi Perssik menegaskan kalau bayarannya untuk sekali manggung di Jakarta membawakan 6 lagu adalah Rp 100 juta. Sedangkan untuk luar Jakarta pastinya lebih mahal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Dewi Perssik, Julie Chaniago Si Penista Agama Islam Ternyata Seorang Waria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772