Rabu, 17 Juni 2020

Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman Buat Aurel dan Azriel, Ashanty Malah Diserang Yuni Shara Dengan Kalimat Begini?

slidegossip.com - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampaknya masih memanas. Hal tersebut berawal ketika Aurel Hermansyah mengomentari postingan Krisdayanti tentang permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang ibunda.

 
Yuni Shara dan Ashanty (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari grid.id (16/6/2020), setelah itu, Raul Lemos diduga kuat tega menuliskan beberapa kalimat sindiran buat Aurel melalui akun media sosialnya. Bahkan, Krisdayanti juga ikut mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya dengan putri kandungnya itu.

Krisdayanti sendiri menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang soal dirinya yang seolah mengesampingkan buah hatinya dan lebih memilih bersama keluarga barunya. Melihat unggahan dari sang mimi, adik Aurel, Azriel Hermansyah tampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan kakaknya.

Azriel yang selama ini tampak pendiam tiba-tiba dengan bersuara dan nekat bakal membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini. Tak hanya itu, tampaknya kakak Krisdayati, Yuni Shara juga ikut menjadi sorotan di tengah konflik di antara Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Yuni Shara dituding menyindir konflik tersebut dan menyerang Ashanty dengan sindiran pedasnya. Yuni Shara diketahui mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Video tersebut juga memperlihatkan sosok mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Dalam unggahannya tersebut, Yuni Shara menuliskan kalimat mengenai ibu sambung dan silahturahmi pada keterangan fotonya. Setelah postingannya viral, keterangan unggahan tersebut sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Namun sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya.

"Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," tulis Yuni Shara.

Mendengar hal tersebut, psikolog Poppy Amalya ikut angkat bicara. Poppy Amalya mencoba membaca ekspresi Aurel dan Azriel di kanal Youtube mereka saat membahas masalah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang.

Menurut Poppy, kedua anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sangat bahagia di keluarganya yang sekarang. Bahkan, Poppy yakin kalau Anang dan Ashanty sudah berhasil membangun sebuah rumah tangga yang diidamkan banyak orang.

"Mereka pas lagi ngomong wajahnya tersenyum. Ya mereka bahagia banget. Jadi artinya pipi dan bunda berhasil banget ngebangun sebuah rumah tangga yang mungkin mereka dari nol membangun puing-puing itu menjadi rumah tangga yang utuh," ujar Poppy Amalya.

Poppy Amalya kembali menegaskan bahwa Anang dan Ashanty telah mampu membangun rumah tangga yang sudah hancur jadi kembali utuh kembali. Tak hanya itu, Ashanty juga dinilainya sudah membawa pengaruh yang besar kepada tumbuh kembang Aurel sehingga putri sulungnya itu ingin membangun rumah tangga seperti sang ibunda.

"Itu udah berhasil banget, karena apa? wajah disini ekspresi tersenyum yang menggambarkan bahwa sukses membangun rumah tangga yang sudah hancur-hancuran," ujar Poppy.

"Karena dia berhasil sukses membangun rumah tangga yang baik. Efeknya si anak-anaknya yang tadinya si Loly itu sensitif jadi punya gambaran rumah tangga yang ideal," lanjutnya.

Poppy Amalya juga mengatakan bahwa Ashanty sudah memperlakukan anak sambungnya seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan, ia memuji perlakuan Ashanty sebagai ibu tiri itu seperti halnya ibu kandung.

"Jadi sini gambarannya ibu tiri rasa ibu kandung. Walaupun ibu kandung nggak tergantikan ya, tapi statement saya ibu tiri rasa ibu kandung itu bener-bener di bangun oleh Bunda Ashanty. Dia memperlakukan anak-anaknya (anak sambung) totalitas seperti anak kandungnya sendiri," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman Buat Aurel dan Azriel, Ashanty Malah Diserang Yuni Shara Dengan Kalimat Begini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772