Senin, 15 Juni 2020

Muda, Tampan dan Terkenal, Tapi Aktor Ini Malah Bosan Hidup dan Memilih Bunuh Diri!

slidegossip.com - Bunuh diri menjadi salah satu pilihan untuk orang-orang yang tak kuat iman dan sudah tak kuat lagi menanggung masalahnya. Hal itu pula yang dilakukan aktor tampan terkenal ini. Seolah sudah bosan hidup, sang aktor malah memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 
Sushant Singh Rajput (reportdoor.com)

Aktor tersebut adalah Sushant Singh Rajput yang namanya cukup terkenal. Seperti dilansir dari hot.detik.com (14/6/2020), aktor tampan itu ditemukan tewas karena bunuh diri.

Dilansir Hindustan Times, Minggu (14/6/2020), kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Dari hasil penyelidikan, polisi menyebut Sushant Singh Rajput meninggal karena bunuh diri. Sayangnya, tak ada pesan atau 'wasiat' yang ditinggalkan aktor berusia 34 tahun itu.

"Sushant Singh Rajput bunuh diri, polisi Mumbai sedang melakukan investigasi," ungkap juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranay Ashok.

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput ternyata hanya berjarak beberapa hari usai mantan managernya, Disha Salian, juga meninggal karena bunuh diri. Bahkan Sushant Singh Rajput sempat mengungkapkan kekagetannya di media sosial atas kepergian mantan manajernya.

Nama Sushant Singh Rajput mulai dikenal banyak orang sejak tahun 2014 lewat film 'Kai Po Che'. Ia juga pernah membintangi film 'PK', 'Kedarnath', 'Shudh Desi Romance', dan 'MS Dhoni: The Untold Journey'. Sebelum meninggal, karya terakhir Sushant Singh Rajput adalah 'Drive' yang tayang di Netflix.

Aktingnya di berbagai film sering mendapatkan apresiasi. Salah satu film tersuksesnya adalah 'MS Dhoni'. Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput pun mengagetkan Bollywood. Rekan sesama aktor ikut menyampaikan rasa duka mereka di media sosial.

"Kabar ini membuatku kaget dan tidak bisa berkata-kata. Aku ingat saat menyaksikan Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan bilang ke temanku bahwa aku sangat menikmati film itu. Dia aktor yang sangat berbakat," ungkap Akshay Kumar. "Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Ini kehilangan yang sangat besar. Turut berdukacita pada keluarga dan orang tersayang," ujar Ajay Devgan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muda, Tampan dan Terkenal, Tapi Aktor Ini Malah Bosan Hidup dan Memilih Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772