Minggu, 14 Juni 2020

Deddy Corbuzier Nekat Ingin Kena Virus Corona: "Daripada Hidup Dalam Ketakutan Terus!"

slidegossip.com - Mewabahnya virus corona atau covid-19 telah membuat banyak perubahan kondisi di berbagai bidang, termasuk di dunia hiburan tanah air. Tak hanya orang biasa yang banyak kehilangan pekerjaan, para artis pun jadi sepi job gara-gara pandemi corona.

 
Deddy Corbuzier (wowkeren.com)

Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier tiba-tiba saja membuat pernyataan mengejutkan beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari liputan6.com (24/4/2020), Deddy mengakui kalau wabah virus corona di Indonesia dan dunia telah membuat panik dan ketakutan banyak orang. Namun siapa sangka, ternyata hal itu tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Dalam percakapannya bersama dengan artis cantik Luna Maya, Deddy Corbuzier nekat mengungkapkan bahwa dirinya ingin terkena virus corona atau covid-19 itu. Awalnya, Deddy Corbuzier menyinggung soal kepanikan yang dirasakan masyarakat akibat virus corona. Ia mengatakan banyak orang yang jadi seperti gila karena ketakutannya sendiri

"Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersin, aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!," ucap Deddy Corbuzier.

Tiba-tiba saja, Deddy juga mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan Luna Maya. Deddy mengatakan bahwa dirinya ingin kena virus corona. "Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona," ujar Deddy Corbuzier. "Wow! Serius?," timpal Luna dengan wajah kaget.

Deddy punya alasan sendiri terkait pernyataannya tersebut. Deddy mengungkapkan, ia ingin kena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Setelah terjangkit dan sembuh, dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.

"Sudah kena aja dulu yuk yuk, enggak reactivated tapi ya, catatannya tidak reactivated tapi ya. Ya sudah, yok abis itu gua bisa kerja lagi, gua bisa apa lagi, oh gua udah pernah kena begitu kan? Dibandingkan Anda hidup dengan ketakutan," ujarnya.

Meski begitu, Deddy mengaku akan memastikan terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan diabetes dan lainnya. "Cuma kan kadang-kadang kita enggak tahu ternyata kita ada something else (hal lain)," kata Luna. "I'll make sure, I don't have (saya pastikan saya enggak punya hal itu). Jadi tes dulu, tes jantung, tes diabetes ya kan," tegas Deddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Nekat Ingin Kena Virus Corona: "Daripada Hidup Dalam Ketakutan Terus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772