Minggu, 14 Juni 2020

8 Artis Ini Terkenal Hanya Sekejap, Kini Sudah Tak Ada Kabar Bagai Hilang Ditelan Bumi!

slidegossip.com - Untuk menjadi sukses dan populer di dunia hiburan, sangat dibutuhkan perjuangan dan kerja keras. Para artis pun berlomba-lomba meraih popularitas dan kesuksesan dengan caranya masing-masing. Ada yang lewat karya dan prestasi, namun tak sedikit pula yang mengandalkan sensasi dan settingan untuk menaikkan namanya. Beberapa artis bahkan ada yang menikmati kepopuleran hanya sekejap saja dan kini bagai hilang ditelan bumi. Seperti dilansir dari keepo.me (10/6/2020), inilah 8 artis tersebut:
 
Rumor (kapanlagi.com)

1. Kuburan Band

Masih ingat dengan Kuburan Band? Band ini punya ciri khas dalam setiap penampilannya. Mereka selalu muncul dengan wajah yang ditutupi make up serba putih layaknya hantu. Sayangnya, eksistensi mereka di dunia hiburan hanya bertahan sekejap lewat satu lagu berjudul 'Lupa-Lupa Ingat'.

2. Sandy Canester

Lewat lagu berjudul 'Telepon Aku', nama Sandy Canester yang punya suara memikat ini akhirnya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Namun sayangnya, setelah itu tidak ada lagi lagu andalan lain dari Sandy. Bahkan, dirinya pun kini sudah tak ada kabarnya.

3. Budi Doremi

Nama Doremi didapatkan Budi dari judul lagunya 'Doremi'. Lagu yang dibawakan oleh Budi Doremi ini memang enak didengar dan mudah ditirukan. Namun sayang, setelahnya Budi Doremi gagal menciptakan lagu se-hits single pertamanya tersebut hingga membuat namanya semakin tenggelam.

4. Sindentosca

Buat yang menjunjung persahabatan pasti sangat tahu dengan lagu milik Sidentosca. Ya, lagu berjudul 'Kepompong' itu sukses di pasaran, bahkan sempat menjadi soundtrack sinetron dengan judul yang sama. Akan tetapi, kini sang artis sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

5. Rumor

Suaranya yang merdu dan sangat berkarakter, serta lagunya yang galau mampu membius penikmat musik Indonesia. Lagu milik Rumor yang berjudul 'Butiran Debu' begitu sukses menjadi hits andalannya. Namun, kini kabar sang penyanyi sudah tak pernah terdengar lagi usai perseteruannya dengan pengacara kondang Farhat Abbas.

6. Air Band

Bisa dikatakan Air Band cuma sekejap numpang lewat di belantika industri musik tanah air. Bagaimana tidak, band yang eksis di tahun 1999 ini hanya dikenal memiliki satu lagu andalan saja yang berjudul 'Bintang'.

7. Nine Ball

Lagu berjudul 'Hingga Akhir Waktu' diterima baik oleh masyarakat Indonesia dan sukses membuat nama band Nine Ball terkenal. Bahkan, lagu tersebut sempat dinyanyikan ulang oleh Gita Gutawa. Namun, kini Nineball seolah menghilang dari layar kaca dengan hanya punya satu lagu hits itu saja.
8. Rama

Kisah cinta yang tak berjalan mulus disampaikan oleh Rama lewat lagunya yang berjudul 'Bertahan'. Lagu tersebut sangat cocok untuk mereka yang merasa galau. Tapi mungkin juga Rama keterusan galau sampai-sampai tak pernah muncul lagi dengan lagu baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “8 Artis Ini Terkenal Hanya Sekejap, Kini Sudah Tak Ada Kabar Bagai Hilang Ditelan Bumi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772