Senin, 15 Juni 2020

3 Artis Tampan Ini Ternyata Pernah Jadi Pacar Nikita Mirzani! No 2 Kini Jadi Pejabat, No 3 Kariernya Nyungsep!

slidegossip.com - Sebagai artis sensasional sekaligus kontroversial, kehidupan pribadi Nikita Mirzani selalu jadi perbincangan publik, termasuk kisah cintanya dengan beberapa artis tampan tanah air.

 
Andrew Andhika (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (14/6/2020), saat menjadi bintang tamu di acara 'Okay Bos' yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani mengaku pernah menjalin asmara dengan 3 artis tampan berikut ini:

1. Andrew Andhika

Selama ini, jarang sekali orang yang tahu bahwa Nikita Mirzani pernah menjalin kasih dengan Andrew Andhika. Nikita mengaku, itu memang sudah berlangsung lama. Mereka pacaran saat Nikita belum terkenal seperti sekarang. Sedangkan Andrew sedang berada di puncak kariernya. "Dulu banget, aku belum jadi artis banget deh ini. Dulu dia lagi happening," kata Nikita.

2. Hengky Kurniawan

Nikita pun mengaku pernah pacaran dengan Hengki Kurniawan, yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Nikita juga mengaku, mantan kekasih Bunga Citra Lestari itu adalah pacar lamanya. "Pacaran tapi udah lama banget," terang Nikita.

3. Samuel Rizal

Aktor lain yang pernah menjalin kasih dengan Nikita Mirzani adalah Samuel Rizal. Mereka memang sempat dikabarkan dekat bahkan pernah liburan bersama di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu. Namun meski sempat membintangi film, karier Samuel Rizal kini seolah makin nyungsep dan tenggelam karena sudah jarang terlihat di depan kamera.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Tampan Ini Ternyata Pernah Jadi Pacar Nikita Mirzani! No 2 Kini Jadi Pejabat, No 3 Kariernya Nyungsep!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772