Jumat, 12 Juni 2020

Aurel Hermansyah Ngaku Sudah Pacaran Sejak SD, Ashanty Kasih Sindiran Panas Menohok Ini Buat Krisdayanti?

slidegossip.com - Perseteruan antara diva Indonesia Krisdayanti dengan putri kandungnya sendiri, Aurel Hermansyah, tampaknya semakin memanas. Beberapa waktu lalu, ayah tiri Aurel, Raul Lemos sempat diduga kuat melontarkan sindiran panas buat seseorang yang ia sebut dengan nama Maria. Raul juga berbicara tentang sifat anak yang tidak hormat pada orang tuanya, serta orang tua yang gagal mendidik anak.

 
Ashanty dan Krisdayanti (tribunnews.com)

Tak hanya itu, Raul Lemos juga menyebut Maria hanya pansos. Seperti dilansir dari grid.id (11/6/2020), meski tak menyebut nama anak tirinya, netizen banyak yang berasumsi bahwa sindiran Raul itu ditujukkan untuk Aurel dan Anang Hermansyah. Apalagi hal itu terjadi setelah Aurel mengeluhkan soal ibu kandungnya, Krisdayanti, yang susah untuk ia hubungi pada momen Lebaran kemarin.

Namun rupanya tak hanya Raul Lemos, istri Anang Hermansyah, Ashanty juga diduga sempat kasih sindiran panas dan menohok buat Krisdayanti soal peran orang tua. Sindiran tersebut terlontar saat Aurel Hermansyah mengaku sudah pacaran sejak duduk di bangku SD.

"Nih aku jelasin ya, aku udah seratus ribu kali bilang, aku memang pernah pacaran sama Verrell waktu SD!," ungkap Aurel Hermansyah di hadapan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Mendengar pengakuan putri sambungnya, Ashanty langsung menyalahkan Anang. "Kamu orang tuanya ke mana sih, kok anak SD udah pacaran?" kata Ashanty menunjuk Anang. "Ya makanya mereka enggak beneran pacaran!," bantah Anang Hermansyah.

Menanggapi ucapan Ashanty, banyak publik yang menduga kalau Ashanty juga sedang menyindir Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Netizen pun banyak yang penasaran dengan reaksi Krisdayanti menanggapi ucapan Ashanty.

Krisdayanti mengaku dirinya memang mengizinkan putrinya bila berpacaran dengan Verrell Bramasta. "Ya namanya juga pacar-pacaran. Ya boleh aja yang penting pokoknya Aurel harus jaga diri gitu aja," ucap Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aurel Hermansyah Ngaku Sudah Pacaran Sejak SD, Ashanty Kasih Sindiran Panas Menohok Ini Buat Krisdayanti?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772