Minggu, 14 Juni 2020

Gara-Gara Ditantang Tidur Bareng, Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta dan Menikah Dengan Ayah Kandungnya!

slidegossip.com - Pernikahan sedarah atau inses adalah hal yang tabu dan dianggap ilegal di banyak negara, termasuk Indonesia. Seorang gadis cantik mengaku jatuh cinta dengan ayah kandungnya sendiri setelah ia mendapat tantangan untuk tidur bareng dengan sang ayah. Gayung bersambut, ternyata sang ayah juga memiliki perasaan yang sama dengan putri kandungnya. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Bagaimana kisahnya?

 
Travis dan Samantha (keepo.me)

Seperti dilansir dari keepo.me (6/6/2020), pasangan inses asal Nebraska, Amerika Serikat itu sempat menghebohkan dunia beberapa waktu lalu. Sang ayah mengaku jatuh cinta dan nekat menikahi putri kandungnya sendiri. Pernikahan tersebut pun terjadi atas dasar suka sama suka, karena sang anak juga sangat mencintai ayahnya.

Rasa suka yang dirasakan Travis Fieldgrove terhadap putri kandungnya, Samantha Kreshner, bawa dari saat Samantha ditantang oleh saudara tirinya yang juga anak kandung Travis, untuk tidur dengan sang ayah. Tantangan tersebut dimenangkan Samantha, hingga akhirnya anak dan ayah itu benar-benar jatuh cinta dan ingin menikah.

Travis Fieldgrove pun akhirnya menikahi anaknya sendiri, Samantha Kreshner. Selisih umur mereka adalah 18 tahun, dengan Samantha yang baru berumur 22 tahun saat menikah. Mereka tetap melangsungkan pernikahan meskipun kepolisian Nebraska mulai mencurigai hubungan keduanya.

Hubungan terlarang tersebut berawal ketika Samantha diberitahu ibunya tentang identitas sang ayah. Setelah mencari tahu tentang ayah kandungnya, Samantha dan Travis akhirnya saling bertemu. Selama beberapa tahun, hubungan keduanya berjalan layaknya ayah dan anak pada umumnya.

Namun entah bagaimana, rasa cinta itu bisa tumbuh pada tahun 2018 lalu. Menurut keterangan Samantha, awalnya ia ditantang oleh saudara tirinya yang juga anak kandung Travis untuk meniduri ayahnya sendiri.

Samantha menambahkan bahwa saudara tirinya itu juga menjalin hubungan terlarang dengan ayah kandung mereka, Travis. Tantangan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Samantha yang berhasil merayu Travis untuk melakukan hubungan suami istri pada bulan September 2018 lalu.

Namun tak disangka, ternyata Travis juga merasa jatuh cinta dengan anak kandungnya itu hingga ia pun mau saja melakukan hubungan terlarang tersebut. Travis dan Samantha akhirnya berpacaran serius layaknya sepasang kekasih. Keduanya memutuskan untuk menikah di Grand Island, Nebraska pada tangga 1 Oktober 2018.

Hubungan terlarang itu akhirnya terungkap karena ibunda Samantha melaporkan pernikahan sedarah itu ke polisi. Polisi kemudian mengusut kasus tersebut dan menangkap Travis dan Samantha pada bulan Januari 2019 lalu. Meski begitu, Travis awalnya menampik kalau Samantha adalah anak kandungnya.

Sementara dari hasil tes DNA, Samantha terbukti memiliki kemiripan DNA dengan Travis hingga 99,99% yang artinya Travis adalah ayah kandungnya. Travis yang merasa malu itu pun akhirnya mengaku dan memohon kepada kepolisian untuk tak mengungkap pernikahan sedarah yang dilakukannya ke publik dan ia juga mengaku menyesal telah menikah dengan putrinya sendiri.

Di Amerika sendiri perkawinan sedarah adalah illegal dan sangat dilarang oleh pemerintah setempat. Travis dan Samantha diadili dan sudah mendapatkan vonis dari hakim Pengadilan Hastings, Nebraska. Pengacara Travis sempat mengungkapkan jika Travis mengalami cedera otak sehingga otaknya kurang berfungsi dengan baik. Namun tampaknya dalih itu tak bisa membebaskan Travis dari jeratan hukum.

Travis akhirnya harus menerima hukuman dua tahun penjara akibat perbuatannya menikahi putri kandungnya sendiri. Sementara Samantha yang awalnya juga menampik kalau Travis adalah ayahnya itu akhirnya mengakui pernikahan terlarang yang dilakukannya. Samantha mengaku cemburu kepada saudara tirinya melihat hubungannya dengan pria yang menjadi suami sekaligus ayah kandungnya itu terlihat mesra. Samantha pun tak bisa lari dari jeratan hukum dan divonis dengan hukuman delapan bulan penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Ditantang Tidur Bareng, Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta dan Menikah Dengan Ayah Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772