Minggu, 14 Juni 2020

Pria Ini Nekat Nikahi Putrinya Sendiri yang Sudah Hamil 7 Bulan! Istri: Saya Pasrah Kalau Dia Nikahi Anak Saya!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan seorang ayah terhadap putrinya ini sungguh tak patut dicontoh. Pria ini tega menghamili putrinya sendiri dan nekat ingin menikahi sang putri saat usia kandungannya sudah 7 bulan. Sementara sang istri hanya bisa pasrah dengan kelakuan bejat suaminya.

 
Ilustrasi ayah nikahi putrinya sendiri (dream.co.id)

Seperti dilansir dari grid.id (26/3/2020), sang istri tak pernah menyangka kalau anaknya sampai mengandung buah hati dari ayahnya sendiri. Pria bernisial ZA yang tinggal di Tembilahan itu tega menghamili putri tirinya, sebut saja Bunga yang masih berusia 13 tahun, hingga sang putri mengandung 7 bulan.

Perbuatan tak senonoh pria 48 tahun itu terungkap setelah paman korban, Bah melapor ke Mapolres Inhil. "Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Chriatian Rony, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafril Joni.

Sebelumnya, paman korban telah terlebih dahulu menghubungi saksi berinisial Jun untuk menanyakan perihal perbuatan tak senonoh yang dilakukan ZA kepada korban Bunga (keponakan pelapor). Kabar itu langsung dibenarkan oleh saksi.

Selanjutnya, pelapor pun menemui korban dan menanyakan kebenaran berita tersebut. Ternyata Bunga juga membenarkan bahwa dirinya telah dihamili oleh ayah tirinya. "Setelah lakukan pengecekan di bidan setempat, ternyata korban sudah hamil kurang lebih 7 bulan," ujar Syafril Joni.

ZA pun langsung diamankan dan ditahan di rutan mapolres Inhil. Warga kelurahan Tembilahan Hilir tersebut akhirnya mengakui telah melakukan perbuatan terlarang itu sebanyak 4 kali yang awalnya dilakukannya dengan paksaan pada bulan Mei 2018 di rumah terlapor.

Sementara itu, Ibu korban, Nur tampak berusaha tabah dan pasrah karena ia tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang menimpa dirinya. "Saya pasrah dan rela jika suami saya ini harus menikahi anak saya yang sekarang mengandung anak darinya," ucap Nur yang sudah 7 tahun menikah dengan tersangka, saat ikut melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Inhil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Nekat Nikahi Putrinya Sendiri yang Sudah Hamil 7 Bulan! Istri: Saya Pasrah Kalau Dia Nikahi Anak Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772