Jumat, 19 Juni 2020

Ketahuan Bohong! Ngakunya Baru 2 Bulan, Dwi Sasono Ternyata Sudah Pakai Narkoba Selama 20 Tahun!

slidegossip.com - Aktor Dwi Sasono yang terjerat kasus narkoba, kini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO usai ditangkap polisi pada bulan Mei lalu. Yang mengejutkan, polisi akhirnya berhasil membongkar pengakuan Dwi Sasono yang ternyata sudah menggunakan narkoba selama 20 tahun.

 
Dwi Sasono (dara.co.id)

Padahal awal ditangkap, ia mengaku baru 2 bulan pakai narkoba sejak corona mewabah di Indonesia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/6/2020), Dwi Sasono akhirnya mengaku sudah memakai barang terlarang itu sejak ia lulus SMA.

Jika dihitung, suami Widi Mulia itu sudah menggunakan narkoba jenis ganja selama 20 tahun. Padahal saat diamankan pada Mei lalu, ia berdalih baru menggunakannya selama 2 bulan, sejak virus corona ada di Indonesia. Saat itu, Dwi Sasono menyebut dirinya memakai narkoba karena sulit tidur selama berada di rumah saja. Ia juga menyebut narkoba itu dipakainya untuk mengisi kekosongan.

"Dia kan menggunakan, ketergantungan ganja itu bukan setahun dua tahun ya. Itu semasa dia lepas SMA dia sudah memakai itu," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Vivick Tjangkung, Rabu (17/6/2020).

Menurut Vivick, karena sudah setengah hidupnya jadi pemakai narkoba, Dwi Sasono pun mengaku sudah sangat ketergantungan. "Jadi ketergantungan dia sudah sangat lama dan dia mengakui 'setengah hidup saya, saya kan umurnya 40 tahun. jadi setengah hidup saya, saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini, saya akui saya sangat ketergantungan'," kata Vivick Tjangkung.

Meski begitu, Vivick meyakini bahwa Dwi Sasono adalah korban. Berdasarkan hasil penyelidikan, ia menyebut Dwi Sasono hanya pemakai, bukan pengedar. "Kita sudah menyelidik secara mendalam dia tidak ada jaringan pengedar, tidak ada jaringan ke arah yang lebih mengarah kepada dia sebagai pengedar atau produksi segala macam, itu nggak ada," pungkas Vivick Tjangkung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bohong! Ngakunya Baru 2 Bulan, Dwi Sasono Ternyata Sudah Pakai Narkoba Selama 20 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772