Jumat, 19 Juni 2020

7 Tahun Dipelihara, Kambing Ini Tak Bisa Tumbuh Besar! Setelah Disembelih Ternyata Dalam Tubuhnya Ada Benda Senilai Rp 9 Miliar!

slidegossip.com - Ada beberapa hal di dalam tubuh hewan yang dipercaya memiliki nilai fantastis karena dianggap langka. Namun kebanyakan hal itu ditemukan secara kebetulan atau tidak disengaja. Seperti halnya yang dialami oleh pemilik seekor kambing yang awalnya merasa heran karena kambing peliharaannya itu tak bisa tumbuh besar.

 
Ilustrasi kambing (terbaiknews.net)

Seperti dilansir dari grid.id (18/6/2020), kisah tersebut dialami oleh keluarga asal Tiongkok. Pada bulan November 2016, keluarga Tran Dung dari Kota Thap Son, Distrik Tam Dai, Kota Mien Duong, Provinsi Sinchuan, China ini menemukan hal tak terduga dalam tubuh kambing peliharaannya.

Keluarga tersebut memang peternak kambing, namun ada satu kambingnya yang cukup aneh. Meski telah dipelihara hingga 7 tahun namun si kambing tak juga terlihat tumbuh sama sekali, sehingga keluarga Tran memutuskan untuk menyembelihnya.

Namun saat mereka membedah tubuh kambing itu usai disembelih, ternyata mereka menemukan sesuatu yang tak terduga. Mereka menemukan 6 benda cokelat aneh di dalam perut kambing tersebut. Istri Tran yang melihatnya, mengeluarkan benda-benda itu dengan hati-hati.

Menurut keterangan, benda-benda itu memiliki ukuran dan berat yang beragam. Yang paling besar memiliki berat sekitar 75 gram, kemudian yang paling kecil berukuran 40 gram. Berat total enam butiran aneh itu sekitar 360 gram, setelah ditimbang keseluruhannya.

"Ketika saya menemukan benda ini dalam perut domba, saya tidak tahu apa itu. Saya telah memelihara domba selama 20 tahun, sudah menyembelih sekitar 6.000 domba, tetapi tidak pernah melihat benda ini," kata Tran.

Setelah mencari tahu lewat online untuk menemukan informasi benda tersebut, Tran langsung terkejut saat mengetahuinya. Tran menemukan benda yang sama persis dengan yang ditemukan di perut domba itu. Dan ternyata bukan benda sembarangan. Banyak toko online menjualnya dengan harga fantastis tergantung ukurannya.

Menurut apa yang dilihatnya, setiap butir tablet tersebut bisa bernilai sekitar 20.000 Yuan, atau sekitar Rp 40 juta. Bahkan, ada yang menjual sekitar 7 tablet dengan harga fantastis mencapai 4.8 juta Yuan, atau sekitar Rp 9 miliar. Meski demikian, keluarga Tran masih belum mengetahui apa nama benda itu, hingga akhirnya mereka membawanya ke ahli.

Para ahli kemudian mengecek keaslian benda tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah benda berharga yang digunakan dalam pengobatan tradisional China. Menurut ahli, benda itu terbentuk setelah domba tak sengaja memakan sesuatu yang sulit dicerna perutnya sehingga membuatnya menumpuk hingga membentuk benda-benda itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Tahun Dipelihara, Kambing Ini Tak Bisa Tumbuh Besar! Setelah Disembelih Ternyata Dalam Tubuhnya Ada Benda Senilai Rp 9 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772