Jumat, 19 Juni 2020

Ditemukan Pingsan Tak Bercelana di Dalam Mobil, PNS Ini Ketahuan Sedang Bermesraan Dengan Selingkuhan!

slidegossip.com - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) dari Korwil Dinas Pendidikan Asahan untuk Kecamatan Rawang Panca Arga berinisial Zul ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam mobil. Mirisnya, pria yang sudah punya anak istri itu ditemukan pingsan tanpa memakai celana bersama wanita selingkuhannya, H, yang juga seorang PNS.

 
Zul dan H pingsan di dalam mobil (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (19/6/2020), pasangan PNS bukan suami istri itu pertama kali ditemukan pingsan pada Kamis (04/06/2020) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Sumatera Utara. Keduanya langsung dievakuasi petugas ke RSUD H Abdul Manan Simatupang karena melihat kondisinya yang sudah mengeluarkan busa dari mulut.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Zul dan H kini sudah diperbolehkan pulang. Keduanya diduga keracunan gas karbon monoksida saat bermesraan di dalam mobil dengan keadaan kaca mobil yang tertutup rapat.

"Kondisi keduanya sudah sehat. Yang perempuan dirawat dua hari, si laki-laki kalau tidak salah tiga hari," terang Kabid Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang, Lobianna Nadeak.

Kedua oknum PNS tersebut juga telah menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat Pemkab Asahan karena perbuatan terlarang yang mereka lakukan. "Minggu kemarin sudah dipanggil. Keduanya masing-masing datang," ungkap Sekretaris Inspektorat Pemkab Asahan, Ruslan.

Bahkan, Bupati Asahan sendiri, Surya, telah meminta dinas terkait untuk mencopot jabatan Zul dan H. Perbuatan kedua oknum PNS tersebut dinilai sudah mencoreng nama baik Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. "Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dengan ulah oknum. Padahal sebagai seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogyanya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu," ungkap Surya.

Sementara itu, istri sah Zul, AMS, mengaku tidak terima dengan perselingkuhan yang sudah dilakukan suaminya di belakang. Pada Senin (08/06/2020) lalu, AMS telah melaporkan Zul ke Polres Asahan. "Saya merasa keberatan atas perbuatan yang telah dilakukan Zul dan H, jadi harapan saya supaya mereka berdua ini dipecat dari ASN, karena perbuatan mereka sangat memalukan," ucap AMS.

AMS mengaku kesal karena sudah berkali-kali dipergoki selingkuh, namun Zul tetap saja tak berubah. "Bukan hanya dengan perempuan (H) itu saja, tapi banyak lagi perempuan lainnya dengan cara gonta ganti perempuan. Sudah bertahun-tahun dia (Zul) bermain perempuan," ujar AMS.

Awalnya, AMS mengaku sempat mencurigai gelagat di antara Zul dan H. Namun, saat mereka bertemu bertiga, Zul dan H beralasan kalau hubungan mereka tak lebih dari rekan kerja. "Kami pernah bertemu bertiga, untuk meminta penjelasan soal hubungan mereka (Zul dan H), tapi mereka ngotot bahwa mereka nggak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ saya minta agar mereka berjanji tidak akan pernah menjalin hubungan gelap," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditemukan Pingsan Tak Bercelana di Dalam Mobil, PNS Ini Ketahuan Sedang Bermesraan Dengan Selingkuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772