Jumat, 08 Mei 2020

Ditangkap Karena Narkoba! Benarkah Ada yang Sengaja Menjebak Roy Kiyoshi Karena Dendam?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Paranormal kondang sekaligus indigo, Roy Kiyoshi ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

 
Roy Kiyoshi saat penangkapan (indozone.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (7/5/2020), Roy Kiyoshi dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian. Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono mengungkapkan bahwa polisi akan merilis kronologi penangkapan Roy Kiyoshi pada Jumat (8/5/2020).

"Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres, besok Insyaallah dirilis," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, Kamis (7/4/2020).

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa diberikan oleh Budi Sartono soal tertangkapnya Roy Kiyoshi. Namun ada kabar yang menyebutkan kalau Roy Kiyoshi tertangkap karena ada pihak yang ingin balas dendam dan sengaja menjebaknya. Benarkah demikian?

Roy Kiyoshi dikenal sebagai indigo sekaligus paranormal kondang tanah air yang sering meramalkan kejadian-kejadian alam serta kehidupan para selebritis. Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal setelah membawakan salah satu acara televisi bersama Robby Purba.

Roy Kiyoshi juga ramai diperbincangkan setelah dirinya disebut-sebut bisa menerawang kejadian di masa lalu dan masa depan. Belakangan Roy Kiyoshi banyak menghadapi bully dari netizen terkait penampilan serta operasi plastik wajah yang dilakukannya beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditangkap Karena Narkoba! Benarkah Ada yang Sengaja Menjebak Roy Kiyoshi Karena Dendam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772