Kamis, 07 Mei 2020

Berani Mati? Artis Cantik Ini Nekat Menantang Virus Corona Masuk ke Tubuhnya!

slidegossip.com - Pandemi corona yang masih terjadi hingga saat ini, membuat semua orang di dunia harus bersabar dengan melakukan segala aktivitas di rumah aja. Namun apa yang dilakukan artis cantik ini justru mengundang kontroversi yang membuatnya dihujat dan dibully.

 
Madonna (billboard.com)

Artis tersebut adalah Madonna, yang mengklaim kalau dirinya sudah memiliki antibodi untuk melawan virus corona atau covid-19. Seperti dilansir dari viva.co.id (3/5/2020), Madonna sendiri baru-baru ini sedang menjalani masa lockdown di rumahnya di California dan mengungkap hal mengejutkan itu melalui akun Instagramnya.

Dalam sebuah video yang ia unggah itu, Madonna berencana ingin menghirup udara covin-19 dalam beberapa hari mendatang karena ia berpikir sudah memiliki antibodi untuk virus mematikan itu.

"Aku menjalani tes di suatu hari. Aku menemukan bahwa aku memiliki antibodinya, jadi besok aku akan berjalan-jalan dengan mobil. Aku akan membuka jendela, dan menghirup udara covid-19," ujar Madonna.

Namun, klaim Madonna dibantah oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang telah memberi peringatan bahwa tidak ada bukti seseorang yang sudah sembuh dari covid-19 memiliki antibodi yang melindunginya dari infeksi kedua. Tak ayal, Madonna langsung mendapat banyak kritik setelah menyebut virus corona sebagai penyeimbang yang sangat baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Mati? Artis Cantik Ini Nekat Menantang Virus Corona Masuk ke Tubuhnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772