Kamis, 07 Mei 2020

Sebelum Meninggal Mendadak, Ayah Artis Cantik Ini Nasihati Putrinya yang Gemar Minum Alkohol!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari keluarga sang ratu sinetron, Nikita Willy. Ayahanda Nikita Willy, Henry Willy meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020), sekitar pukul 05.19 WIB. Sebelum meninggal, Henry sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

 
Nikita Willy dan Henry Willy (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (7/5/2020), sebelumnya, ibunda Nikita Willy, Yora Febrine sempat menyampaikan bahwa mantan suaminya itu telah lama mengidap penyakit jantung dan diabetes. "Sakit jantung, gula, udah lama. Jantung kan udah lima kali di-ring. Ini masuk rumah sakit dua hari lalu," ungkap Yora.

Meski begitu, di tengah suasana pandemi corona seperti ini, Henry juga sempat menjalani tes covid-19. Hasil pemeriksaan tes covid-19 itu menunjukkan ayah Nikita Willy negatif. Namun, jenazah sang ayah tetap dimakamkan sesuai protokol covid-19.

"Hasil covid nya negatif, tapi karena sudah sampai rumah sakit, kita ikuti standar pemerintah untuk proses pemakaman," ujar Yora.

Jenazah Henry dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Kepergian Henry tentunya menjadi pukulan berat bagi Nikita Willy dan sang adik, Winona Willy. Apalagi sebelumnya, Nikita diketahui sempat berseteru dengan sang ayah, hingga tak pernah menjenguknya.

Nikita diketahui tak pernah menjenguk ayah kandungnya sejak orang tuanya bercerai pada tahun 2011 silam. Hubungannya dengan sang sempat merenggang, Henry mengaku sangat sedih melihat perilaku pesinetron cantik itu. Henry mengungkapkan kalau Nikita dan Winona tak pernah membesuknya yang terbaring sakit hingga tahun 2018.

Henry bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kedua putrinya itu sebelum meninggal dunia. Hingga pada tahun 2019 lalu, hubungan Henry dan kedua anaknya kembali membaik. Nikita juga sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah.

Sebelum meninggal, Henry juga sempat memberikan nasihat kepada anak-anaknya. Ia menasihati Nikita dan Winona agar jangan menjadi artis yang sombong. Selain itu, Henry juga berpesan agar Nikita dan Winona tidak gemar bersenang-senang dengan cara instan.

Pasalnya, Henry sempat mengungkapkan bahwa Nikita gemar keluar malam untuk bertemu dengan teman-temannya. Henry juga menceritakan bahwa sang putri sering pergi ke kafe dan doyan minum alkohol saat masih ABG. Hal yang paling mengharukan adalah ketika Henry berharap agar kedua putrinya tak lupa beribadah kepada Tuhan dan berharap anak-anaknya tak terjerumus ke dunia malam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal Mendadak, Ayah Artis Cantik Ini Nasihati Putrinya yang Gemar Minum Alkohol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772